Sukses

Gempi Debut Akting di Video Musik Gala Bunga Matahari, Gading Marten Sebut Bakal Jadi Hari Nangis Nasional

Video musik lagu Gala Bunga Matahari dari Sal Priadi yang dibintangi Gempi akan dirilis pada 8 Agustus mendatang. Belum-belum, sudah banyak warganet yang bersiap nangis massal.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Nora Marten atau Gempi, bakal segera menunjukkan bakat aktingnya ke hadapan publik. Ia akan menjadi model dalam video musik lagu kondang Gala Bunga Matahari dari Sal Priadi.

Hal ini disampaikan oleh Sal Priadi dalam unggahannya di Instagram, Selasa (6/8/2024). Yang menarik, Gempi akan tampil bersama seorang aktor veteran Tanah Air.

Sal Priadi menulis, “8 Agustus 2024. Video Musik "Gala Bunga Matahari" Disutradarai Aco tenriyagelli. Menampilkan Gempita Nora Marten dan Landung Simatupang.”

Pengumuman ini juga dibagikan Gading, sehari sebelumnya, yang menitikberatkan soal debut akting putri semata wayangnya ini.

Terima kasih om @salpriadi dan om @acotenri sudah mempercayakan gempi untuk debut acting di Movie Klip Gala Bunga Matahari.. 🌻 😍” kata Gading Marten.

Sebaris doa manis ia sampaikan untuk masa depan gadis kecil ini.

Semoga hidupmu menjadi bunga yang selalu mekar dan menyejukan banyak hati orang nak ❤️” tulis Gading.

Seperti diketahui, lagu "Gala Bunga Matahari" menceritakan curahan hati mengenai rasa kangen kepada orang terkasih yang telah berpulang untuk selamanya. Karenanya, Gading Marten sudah punya feeling bahwa video musik lagu ini akan begitu menyentuh.

“Sepertinya akan menjadi hari nangis nasional 🥹🥹🥹” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sal Priadi Menitip Doa untuk Keluarga

Dalam unggahannya sendiri, Sal Priadi juga ikut mengenang orang-orang yang telah mendahuluinya. Bahkan kucing kesayangannya.

“Sebelum nonton nanti aku titip doa untuk Almarhum Bapakku, Kakung, Uti, Opa, Bu sabut, Pak sabut, Yak Tje, Yak Dji, Mbah putri dan semua leluhurku yang lain, yang memurnikan darah dan menyuburkan tanah untukku, juga untuk kucingku Sachi yang lucu itu,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Doa Sal Priadi untuk Mereka yang Sudah Mendahului

Sal Priadi menambahkan, “Dari sini kudoakan juga orang orang tersayangmu yang pulang ke Rumah Nya lebih dulu.”

Sang penyanyi berharap agar para mendiang bisa berkumpul bersama, dalam keabadian.

Disana, dalam jiwa raga yang muda, duduk di tepian sungai yang dialiri air susu itu, menemukan semua jawaban atas misteri, kegelisahan dan pertanyaan pertanyaan yang mengganjal di sepanjang Hidupnya,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Warganet Sudah Siap Nangis Duluan

 Belum juga video musiknya mengudara, banyak warganet yang mengaku sudah siap mbrebes mili duluan.

Kita liat ya apa aku kuat nontonnya, lagunya aja udh nangis kemana2 inget almarhumah mama. 🥺” kata @citrapel*****.

Pengguna Instagram @nibe*** menambahkan, “denger lagunya aja gabisa ga nangisss ya yg bener aja mas😭😭😭”

“GA SABAR MAU NANGISSS,” tambah @gew***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini