Sukses

6 Potret Bahagia Pasha Ungu dan Keluarga saat Umrah, Kebersamaan yang Mengharukan

Pasha Ungu dan keluarga menunaikan ibadah umrah dengan rasa bahagia dan antusiasme yang tinggi, menjadi pengalaman religius bagi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmia yang sedang ibadah umrah. Berbagai momen sempat dibagikan lewat Instagram pribadinya saat berada di Tanah Suci.

Keempat anak mereka pun juga ikut serta untuk melaksanakan umrah, hingga berhasil mengundang perhatian para warganet yang melihat kebersamaan keluarga Pasha Ungu.

Pasalnya, Pasha Ungu dan keluarga terlihat bahagia dan kompak. Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah saat mereka foto bersama di depan Ka'bah.

Berikut Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Pasha Ungu dan keluarga saat menjalani ibadah Umrah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto Keluarga di Depan Kabah

Momen spesial mereka abadikan ketika di Tanah Suci Mekkah dengan latar belakang Kabah yang megah dan indah. Pasha dan keluarga berpose dengan senyuman yang lebar.

Kebahagiaan yang ditunjukkan saat mereka berada di tempat suci ini secara bersama-sama, menjadi momen yang mengharukan.

3 dari 7 halaman

2. Foto Kebersamaan di Madinah

Usai menyelesaikan rangkaian ibadah di Mekkah, mereka melanjutkan perjalanan ke Madinah. Momen diabadikan dengan berfoto di halaman masjid Nabawi.

Momen ini sekaligus menutup rangkaian umrah dengan penuh rasa syukur. Selain sebagai bentuk ibadah, perjalanan ini menjadi waktu yang berkualitas untuk mempererat ikatan keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Kekompakan Keluarga

Pasha ungu dan keluarga selalu kompak di berbagai potret yang ada di media sosialnya. Dalam perjalanan umrah kali ini, keempat anaknya, yakni Dewa, Raja, Sultan, dan Princess Kayla, ikut serta.

Anak-anak terlihat bahagia dengan antusiasme tinggi karena bisa ikut menjalankan ibadah, sekaligus menjadi pengalaman religius.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan Bersama di Jabal Rahmah

Dalam momen ini, Pasha dan keluarga foto bersama di Jabal Rahmah, bukit yang dikenal sebagai pertemuan Nabi Adam dan Hawa. Keluarga ini tampak kompak dengan anak laki-lakinya yang mengenakan pakaian putih, simbol dari kemurnian hati dan niat.

Potret ini menggambarkan kehangatan dan cinta di antara mereka, menjadi momen spiritual.

6 dari 7 halaman

5. Pasha Ungu Gendong sang Anak yang Lelah

Momen mengharukan ini terlihat ketika sang ayah menggendong Raja, anaknya yang tampak lelah. Menjadi sisi lembut Pasha sebagai seorang ayah.

Sang istri, Adelia, juga menerangkan bahwa sang suami tidak hanya memberi perhatian kepada satu anak semata. Anak-anak lain pun mendapat perhatian, termasuk anak dari pernikahan dengan Okie Agustina.

7 dari 7 halaman

6. Princess Kayla dan Ibunya Kenakan Gamis Kembar

Putri Pasha Ungu, Princess Kayla, berhasil mencuri perhatian usai dirinya kenakan gamis yang serasi dengan ibunya. Ditambah, Kayla memiliki wajah yang imut dan menggemaskan.

Princess Kayla banjir pujian karena bisa mewarisi pesona dari sang ibu. Meski terbilang masih anak-anak, dirinya pandai berpose dengan terlihat menawan dan anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini