Sukses

Simak Jadwal Penukaran Tiket Konser Suho EXO di Jakarta

Mecima Pro selaku promotor pun membagikan sejumlah informasi penting terkait konser ini.

Liputan6.com, Jakarta Suho EXO kembali ke Jakarta untuk menggelar konser yang bertajuk "Su:Home". Acara tersebut akan dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Mecima Pro selaku promotor pun membagikan sejumlah informasi penting terkait konser ini, salah satunya adalah teknis penukaran tiket. Mengutip dari akun Instagramnya, jadwal penukaran dilangsungkan selama dua hari yaitu pada Jumat, 9 Agustus 2024 pukul 13.00 - 20.00 WIB dan Sabtu, 10 Agustus 2024 pukul 09.00 WIB -14.30 WIB.

Penukaran tiket dilakukan di Stadion Madya, GBK. Antrian penukaran tiket akan ditutup 1 jam sebelum waktu penukaran tiket berakhir. Promotor pun memberi imbauan.

“Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara,” tulis Mecima Pro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dokumen yang Harus Dibawa

Bagi yang penukaran tiketnya akan diwakilkan oleh pihak ketiga, jawangan kahawatir. Promotor telah meminta Anda menyiapkan sejumlah dokumen seperti E-voucher atau bukti pembelian tercetak, dan surat kuasa yang ditandatangani di atas materai.

“Dokumen selanjutnya adalah fotokopi kartu indentitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket,” ujar promotor.

3 dari 3 halaman

Pesan dari Suho

Selain konser, Suho juga akan menggelar acara "Face To Face Album Sign Event in Jakarta" akhir pekan ini. Menjelang kedatangannya ke Indonesia, leader EXO tersebut menyapa fans lewat sebuah video.

“Aku akan bertemu EXO-L Indonesia di Suho 3rd Mini Album 1 to 3 Face To Face Album Sign Event in Jakarta. Tidak sabar untuk segera bertemu dengan kalian. Ayang-ayang EXO-L, tunggu aku ya!" kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini