Sukses

Sule Diam-Diam Nyaman dengan Nunung, Sering Curhat Termasuk saat Putus Asa Ingin Jual Rumah dan Berencana Tinggal di Gunung

Sule ternyata selama ini menganggap Nunung layaknya sosok ibu yang membuatnya nyaman untuk curhat segala hal termasuk saat kondisinya sedang putus asa.

Liputan6.com, Jakarta Sule diam-diam memiliki ikatan erat dengan Nunung di luar keterlibatan mereka di berbagai acara televisi. Rupanya, selama ini Sule nyaman curhat kepada Nunung ketimbang artis-artis lain yang pernah tampil dengannya di satu acara.

Sule menganggap Nunung layaknya sosok ibu. Bahkan, terdapat beberapa curahan hati Sule terkait keinginannya yang selama ini tak pernah diketahui publik Tanah Air. Salah satunya, saat Sule putus asa.

Tak dijelaskan kapan Sule curhat seputar kondisinya kala itu kepada Nunung. Namun disampaikan Nunung dalam sebuah acara televisi bahwa kala itu Sule hendak menjual rumah mewahnya lalu tinggal di pegunungan.

“Eh, dia pernah putus asa, lo! Rumah sultannya itu mau dijual. Dia mau hidup di gunung, mau tinggalin semua,” kata Nunung saat jadi bintang tamu gelar wicara Pagi Pagi Ambyar bersama Sule, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Selasa (6/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saran Nunung kepada Sule yang Kala Itu Putus Asa

Setelah Sule curhat, Nunung pun menyampaikan saran terbaik. Bersyukur, Sule mendengarkan nasihat Nunung hingga akhirnya bisa bertahan di industri seni. “Aku bilang: Sudahlah itu omongan emosi. Lu kan punya duit banyak bikin YouTube, dong,” ucap Nunung.

“Enggak lama sih. Makanya gue bikin program,” timpal Sule, berusaha tak mendramatisasi kondisinya di masa lalu.

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Sule Hanya Curhat dengan Nunung

Sebelumnya, Sule mengungkapkan bahwa Nunung satu-satunya sosok yang selalu dijadikan teman curhat melebihi siapapun, bahkan Andre Taulany.

"Sebenarnya teman curhat saya satu, mami Nunung. Kalau Andre kadang-kadang, enggak detail, ya. Kalau ada konten saja. Karena dia kan tua (Nunung). Aku anggap dia ibu, orang tua. Kalau mami itu ngemong, sering kasih tahu juga," ucap Sule dalam acara yang sama.

"Kalau lagi ingat, kadang chat atau lewat Instagram, ngobrol. 'Ah, lagi kangen nih sama mami Nunung, ke sini yuk bikin konten,' gitu. Banyak (yang jadi bahan curhat), masalah pasangan juga dan lain-lain. Banyaklah," terang Sule.

 

4 dari 4 halaman

Curhatan ke Nunung yang Tak Diceritakan ke Orang Lain

Nunung membeberkan bahwa banyak sekali curhatan Sule yang tak pernah disampaikan ke orang lain. Nunung juga ogah terlalu ikut campur saat Sule curhat soal keluarga. Sule merasa nyaman lantaran Nunung lebih paham mana yang harus diceritakan dan tidak.

"Dia belum tentu curhat sama orang lain, mau nikah, pisah, curhat ke aku. Kalau masalah keluarga aku jadi pendengar, kalau masalah kerjaan ya (diberi masukan)," kata Nunung.

“Kan kalau kita cerita ke luar kadang dilebihin, apalagi curhat di media sosial bisa bahaya itu. Yang pahit-pahitnya mami Nunung saja yang tahu,” Sule menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini