Sukses

Atlet Lompat Galah Anthony Ammirati Dapat Tawaran dari Situs Dewasa, Usai Penampilannya di Olimpiade 2024 Viral

Bak api disiram bensin, momen kegagalan Anthony Ammirati di Olimpiade 2024 langsung viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Atlet lompat galah Prancis Anthony Ammirati terpaksa mengakui kekalahannya dalam pertandingan di Olimpiade Paris 2024. Namun karena performanya ini, ia tetap saja jadi perbincangan.

Dalam video yang beredar, diperlihatkan Ammirati tengah melompat, tapi kemudian bagian (maaf) alat vitalnya mengenai tiang yang melintang hingga terjatuh. Alhasil, ia gagal masuk final gara-gara kejadian ini.

Bak api disiram bensin, momen kegagalan Anthony Ammirati langsung viral di media sosial, hingga membuahkan beragam meme. Bahkan warganet mengamati bahwa jumlah followers-nya yang awalnya berada dalam kirsaran 20-an ribu, kini melesat menjadi 190 ribu lebih pengikut.

Tak berhenti sampai di sini, sebuah situs dewasa CamSoda bahkan memberikan tawaran senilai US$ 250 ribu atau sekitar Rp4 miliar bila Anthony bersedia melakukan penampilan webcam selama satu jam.

“Kami selalu mencari talenta kelas atas yang dapat menawarkan konten unik kepada pengguna kami,” ujar Wakil Presiden CamSoda Daryn Parker dalam pernyataannya, seperti dilansir dari E! News, Rabu (7/8/2024).

Ia menambahkan, “Ketika kami melihat penampilan Anthony dalam kompetisi lompat galah akhir pekan lalu, kami ingin memberinya tawaran untuk merayakan postur fisiknya, ketimbang berkontribusi pada komentar tidak menyenangkan yang dia terima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesumbar Kembalikan Kepercayaan Diri Usai Olimpiade

Daryn Parker sesumbar, pihaknya bisa membantu menaikkan kembali kepercayaan diri sang atlet, setelah kurang beruntung di Olimpiade 2024.  

“Jika Anthony tertarik untuk menerima tawaran ini, kami dengan senang hati membahas soal bagaimana debutnya di CamSoda. Kami berharap dapat membantunya mendapatkan kembali kepercayaan dirinya setelah acara Olimpiade,” kata pihak situs panas ini.

Hanya saja, pihak Anthony Ammirati yang dimintai komentarnya dari media, memilih membisu soal tawaran ini.

3 dari 4 halaman

Kekecewaan Sang Atlet Lompat Galah

Anthony Ammirati sendiri sudah merespons kekalahannya di Olimpiade 2024. “Saya sedikit kecewa, karena saya tidak melewatkan apa pun pada percobaan ketiga di ketinggian 5,70 m,” tuturnya kepada French Athletic Federation, diwartakan Variety.

4 dari 4 halaman

Kondisi Anthony Ammirati Saat Pertandingan

Anthony Ammirati mengaku saat pertandingan, dirinya kurang berlatih di lokasi untuk membiasakan diri. Namun ia berada dalam kondisi prima. “Kondisiku 100 persen secara fisik, tapi aku melewatkan sedikit galah. Kondisnya bagus,” Anthony Ammirati membeberkan.

Ia menambahkan, “Ini pertama kali aku memulai kompetisi tanpa stres. Karena aku orang luar, aku hanya punya satu tujuan: bermain dengan publik. Aku hampir sampai di sana.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini