Sukses

Maia Estianty Terkesan dengan Sosok Syifa Hadju dan Kebaikan Keluarganya

Hubungan asmara El Rumi dan Syifa Hadju semakin lengket hingga dekat dengan keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi dan Syifa Hadju yang sedang menjadi sorotan karena kedekatan mereka. Setelah keduanya makin lengket dan go public, banyak penggemar yang dibuat baper karena kisah asmara mereka.

Syifa Hadju yang baru-baru ini dikenalkan secara langsung ke keluarga besar Ahmad Dhani lewat El Rumi. Pada akhir Juli kemarin, terlihat Syifa Hadju sedang makan bersama dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Diketahui, Irwan Mussry terlibat dalam pembuatan film Rossa yang bertajuk All Access – to Rossa 25 Shining Years. Momen tersebut menjadi pertama kalinya bagi Syifa Hadju bertemu langsung dengan Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Pertama Kali

Maia mengaku terkesan dengan sifat Syifa Hadju yang dekat dengan sang buah hati ketika bertemu untuk pertama kalinya. Kesan pertama yang ia tangkap, aktris muda ini punya sifat rendah hati.

First impression ya baik, anaknya sih aku liat humble ya. Terus kalo lihat kondisi kemarin makan bareng di acara launching-nya Rossa tuh kebetulan karena Mas Irwan bikin filmnya Rossa gitu kan,” ucap Maia Estianty di YouTube Need A Talk milik Atta Halilintar, Selasa (6/8/2024).

3 dari 5 halaman

Malu-Malu

Wanita berusia 48 itu mengatakan Syifa Hadju tampak malu-malu dan canggung saat bertemu dirinya dan sang suami. Dirinya percaya bahwa Syifa memiliki kepribadian yang baik, pernyataan tersebut juga dikonfirmasi oleh Atta Halilintar yang sudah kenal lama dengan Syifa Hadju.

“Kita mungkin baru pertama kali ketemu, jadi masih malu-malu Syifa-nya. Tapi aku ngerasa anaknya humble walaupun masih malu-malu ya,” tuturnya.

4 dari 5 halaman

Sering Kirim Makanan

Tidak hanya Syifa Hadju yang memiliki sifat baik, menurut Maia keluarga Syifa juga dikenal baik yang sering mengirimkan makanan kepadanya.

“Iya dikirimin makanan terus.” kata ibu El Rumi.

5 dari 5 halaman

Belum Tahu Pasti soal Status Anaknya

Hingga saat ini, Maia Estianty belum mengetahui status asmara El Rumi dan Syifa Hadju. Ia hanya mengetahui keduanya memang dekat satu sama lain.

“Nah kalau jadian aku nggak tau, tapi kalo misalnya mereka jalan aku tahu. Jadiannya aku belum ketemu El lagi nih (untuk bertanya),” ujar Maia.

“Nggak-nggak aku kalau nanya pasti dijawab kok.” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.