Sukses

Andi Soraya Gagal Bujuk Anak Pulang ke Indonesia Setelah Lulus, Ternyata Betah Kerja Jadi Engineer di Kanada

Shawn Adrian enggan mengikuti kemauan ibunya, Andi Soraya, untuk pulang ke Indonesia lantaran kini ia sudah punya pekerjaan mumpuni di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta Andi Soraya belum lama ini menceritakan kabar terbaru dari putranya yang sedang berada di Kanada, Shawn Adrian. Setelah lulus kuliah, rupanya Shawn Adrian tak langsung pulang ke Indonesia. Bahkan, Shawn seolah menolak bujukan Andi Soraya untuk pulang.

Kondisi tersebut disampaikan oleh Andi Soraya bersama unggahan video yang menyorot momen dirinya berkunjung ke Kanada. Tak sekadar menjenguk, Andi Soraya rupanya punya misi untuk mengajak putranya pulang hingga ia menginap cukup lama di Kanada.

Sayangnya, seperti disampaikan di atas, Shawn Adrian enggan mengikuti kemauan ibunya. Rupanya, Shawn Adrian kini sudah kerasan di Kanada. Ia sudah mendapatkan pekerjaan terkait pendidikannya. Andi Soraya pun bercerita setengah curhat menggunakan tren "Gak Bisa Yura".

"Yura, aku ibunya sudah berusaha bawa anak sulungku pulang. Dua bulan aku di sana untuk rayu dia pulang," tulis Andi Soraya, menyimak akun Instagram @andisorayabeatrix, dikutip Rabu (7/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegiatan Anak Andi Soraya yang Membuatnya Tak Bisa Pulang

Namun begitu, Andi Soraya menyiratkan bahwa Shawn tak bisa pulang bukan semata-mata karena keinginan dirinya belaka. Ada satu hal yang harus dilakukan terlebih dahulu di Kanada.

"Tapi dia belum bisa pulang dulu, sampai PR-nya di sana aman. Dan pekerjaan barunya sebagai engineer perusahaan alkes, baru saja dimulai," lanjut Andi Soraya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bakal Menyapa di Layar Kaca

Menariknya, Andi Soraya menjanjikan bahwa Shawn Adrian bakal berkunjung ke Indonesia untuk sementara waktu, dalam rangka mengukuti syuting untuk acara layar kaca Tanah Air.

"Dia janji segera pulang, walau hanya menyapa kalian sebentar di layar kaca. Dan kembali lagi menjalani karier insinyurnya di Kanada #proudmama," tutup aktris 48 tahun itu.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Shawn Adrian

Sebagai informasi, Shawn Adrian merupakan anak pertama Andi Soraya dari pernikahannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Shawn dikenal sebagai aktor dan penyanyi hingga ia absen dari layar kaca sejak kuliah di Kanada. Sebelumnya, ia sempat tampil di beberapa sinetron.

Lulus dari SMA, Shawn melanjutkan pendidikan di Kanada dan mengambil jurusan teknik. Ia menghadiri prosesi wisudanya memakai jas khusus yang dibelikan Andi Soraya dari Indonesia. Kedua adiknya, yakni Darren Sterling Emmanuel dan Andi Kylie Zhivanna Ali, ikut merasa bangga melihat kakaknya wisuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini