Sukses

Dita Karang Tak Sabar Pulang Kampung: Tiket Secret Number pasSworLd Concert Nyaris Terjual Habis

Tiara Andini akan menjadi penyanyi pembuka pada konser Secret Number di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tiket konser Secret Number: pasSworLd Concert yang dijual melalui aplikasi TipTip hampir seluruhnya terjual habis. Kategori tiket Silver A dan Bronze Middle bahkan sudah ludes, sementara kategori lainnya juga bergerak cepat. Hal ini menunjukkan antusiasme tinggi dari para penggemar setia di Indonesia yang ingin menyaksikan langsung aksi panggung seru Secret Number. 

TipTip, sebuah platform hiburan lengkap dengan berbagai fitur untuk memfasilitasi acara dan kegiatan gathering, berkolaborasi dengan Chan Entertainment dari Korea untuk menghadirkan Secret Number. Grup vokal idola perempuan multinasional asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan VINE Entertainment ini akan tampil dalam konser tunggal mereka.

Secret Number, yang memiliki basis penggemar lebih dari 1 juta di Indonesia, terdiri dari enam anggota: Léa, Dita Karang, Jinny, Soodam, Minji, dan Zuu. Mereka akan tampil di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 September 2024, membawakan lagu-lagu hits populer mereka di pasSworLd Concert. Konser ini merupakan kesempatan spesial bagi para penggemar untuk menyaksikan penampilan langsung dari grup K-Pop kesayangan mereka.

"Penggemar akan menyaksikan spektrum yang lebih luas dari Secret Number saat mereka menjajaki panggung internasional. Konser solo di Indonesia merupakan tanda penting yang menunjukkan awal dari perjalanan besar Secret Number," ujar perwakilan dari Chan Entertainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Dita Karang, satu-satunya anggota Secret Number yang berdarah Indonesia, mewakili grupnya menyampaikan rasa antusias mereka.  

"Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan mengadakan konser solo pertama kami di Indonesia pada tanggal 28 September di Tennis Indoor Senayan! Selain itu, ada tamu spesial yang akan bergabung dengan kami di konser. Siapa lagi kalau bukan... Tiara Andini! Tidak hanya itu, kami juga memiliki kejutan menarik lainnya untuk kalian semua di konser, jadi jangan lupa amankan tiket konser pasSworLd Secret Number," ujar Dita Karang.

Salah satu kejutan spesial dalam konser ini adalah kolaborasi antara Secret Number dan penyanyi Tiara Andini. Keinginan Secret Number yang disampaikan saat kunjungan mereka ke Indonesia tahun lalu kini terwujud, dengan Tiara Andini diminta secara khusus untuk menjadi penampil pembuka di pasSworLd Concert. Kolaborasi ini diharapkan menjadi salah satu momen paling dinanti dalam konser nanti.

 

3 dari 4 halaman

Karya Berkualitas

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) TipTip, Albert Lucius, menyampaikan bahwa TipTip sebagai platform hiburan terus mengikuti tren entertainment yang diminati oleh kalangan anak muda Indonesia, terutama Gen Z dan Milenial. TipTip memberikan wadah bagi para penonton untuk menikmati karya-karya berkualitas melalui berbagai fitur dan program yang dihadirkan, termasuk konser ini.  

"TipTip memberdayakan fans melalui berbagai fitur dan program, salah satunya dengan menggelar konser ini di mana fans berkesempatan untuk bertemu, menyaksikan, dan berinteraksi dengan idola mereka, dalam kesempatan ini adalah Secret Number," ujar Albert.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Kepada Fans

Dita Karang menutup dengan pesan semangat kepada penggemarnya di Indonesia. “Sungguh sudah tidak sabar untuk pulang kampung dan menyapa kalian semua penggemar setia, Lockeys Indonesia,“ ujar Dita penuh antusiasme. 

Bagi para penggemar K-Pop, khususnya Lockeys—fans setia Secret Number, jangan lewatkan kesempatan ini. Pastikan untuk segera mengamankan tiket dan ikut serta memeriahkan konser Secret Number: pasSworLd Concert di Tennis Indoor Senayan pada 28 September nanti. Bakal seru dan tak terlupakan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini