Sukses

Kimberly Ryder Tak Tahu Dapat Ucapan Ultah dari Edward Akbar di Instagram: Dia Nggak Japri Sih

Kimberly Ryder baru mengetahui adanya ucapan ulang tahun dari Edward Akbar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Ryder tak mengetahui tentang ucapan ulang tahun yang disampaikan Edward Akbar melalui Instagram. Seperti diketahui, Kimberly baru saja merayakan hari jadi yang ke 31 pada 6 Agustus 2024 kemarin. 

Diakui Kimberly Ryder, dirinya justru baru mengetahui adanya ucapan ulang tahun dari Edward Akbar di media sosial. Apalagi, Kimberly menyebut Edwar tak memberi tahu mengenai hal itu.

"Emang iya? emang diposting? aku juga enggak tahu kalau diposting. Aku belom cek, soalnya dia nggak japri sih," aku Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berkomunikasi

Kemudian, Kimberly memeriksa unggahan ucapan ulang tahun Edward di Instagram dan tersenyum. "Komentar ditutup." 

Kimberly mengakui sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Edward Akbar. Tepatnya sejak proses perceraian bergulir di pengadilan.

"Nggak ada," jawabnya singkat.

 

3 dari 4 halaman

Sidang Cerai

Terlepas dari itu, Kimberly mengaku siap menghadapi sidang cerai hari ini yang mengagendakan mediasi. Ia menilai, suka atau tidak situasi ini harus dihadapinya. 

"Ya siap-siap aja insya allah, mau gimana lagi kan," ujar Kimberly.

 

4 dari 4 halaman

Gugatan Cerai

Sekadar informasi, Kimberly Ryder mendaftarkan gugatan cerai terhadap Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024 secara e-court.

Gugatan cerai Kimberly terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdtg/2024/PAJP. 

Tak hanya itu, ternyata Kimberly Ryder juga melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Edward Akbar dilaporkan atas dugaan penggelapan mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.