Sukses

Kimberly Ryder Ungkap Doa yang Dipanjatkan di Ultah ke-31: InsyaAllah Lebih Sabar

Diakui Kimberly, tak ada acara khusus untuk merayakan hari jadinya karena sibuk syuting.

Liputan6.com, Jakarta Artis Kimberly Ryder baru saja merayakan ulang tahun yang ke 31 pada 6 Agustus 2024 kemarin. Kimberly memaknai usia barunya dengan lebih positif dan menjadi pribadi yang sabar.

Kimberly Ryder mengungkap doa yang dipanjatkan di usianya yang ke 31. Istri Edward Akbar ini berharap dapat menjadi ibu yang lebih baik lagi bagi kedua buah hatinya.

"Pokoknya insyaAllah lebih sabar, lebih positif lagi," ujar Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2204).

"Doanya sih lebih menjadi ibu yang baik buat anak-anak, ibu yang lebih baik lagi buat anak-anak," sambung Kimberly Ryder.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Ultah dari Keluarga

Diakui Kimberly, tak ada acara khusus untuk merayakan hari jadinya itu, mengingat kesibukannya menjalani syuting. Namu ia mengaku sempat mendapat kejutan dari sang adik, yang membawakannya kue ulang tahun tepat tengah malam.

"Kemarin aku seharian kerja syuting kan. Cuma paginya adik aku dateng bawain kue jam 12 malem teng, lucu banget sih," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan dari Edward Akbar

Tak hanya sang adik, ucapan ulang tahun juga datang dari Edward Akbar. Bahkan Edwar diketahui sempat membuat postingan khusus untuk Kimberly yang tengah berulang tahun.

"Selamat ulang tahun Kimberly Alvionnella Ryder. Selamat bertambah usiamu. Semoga sehat senantiasa, selalu dalam lindungan-Nya. Dan bismillah selalu diberikan hidayah dan petunjuk oleh Sang pencipta. Amin. Salam sayang, rindu penuh kasih untuk Rayden & Aisyah ya, anak-anak kita, dan jangan lupa sebelum tidur kan selalu diingatkan kemereka : terima kasih Allah untuk hari ini Bismillah," tulis Edward di akun Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Kimberly Tidak Tahu

Rupanya, Kimberly tidak tahu Edward memberi ucapan ulang tahun melalui Instagram. Kimberly justru baru mengetahuinya setelah awak media meminta tanggapan mengenai ucapan tersebut.

"Emang iya? emang di-posting? aku juga enggak tahu kalau di-posting. Aku belom cek, soalnya dia nggak japri sih," ucap Kimberly Ryder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.