Sukses

Pesta Lagi Jakarta Tembus 22 Ribu Penonton, Pesta Semalam Minggu Vol. 5 Siap Digelar 27 Oktober 2024

Pesta Semalam Minggu Vol. 5 siap digelar pada 27 Oktober 2024 mendatang, setelah Pesta Lagi Jakarta tembus 22 ribu orang.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh Karya Sinergi bersama Pesta Semalam Minggu kembali menyelenggarakan event seriesnya, yaitu “Pesta Lagi Jakarta” yang dilaksanakan pada 27 Juli 2024.

Di atas panggung Pesta Lagi Jakarta, terdapat deretan line up yang sangat terkenal dengan genre musik koplonya melalui lagu-lagu hits yang sudah tak asing lagi.

Nama-nama seperti Denny Caknan, Guyon waton, Aftershine, Jono Joni, hingga NDX AKA, membuat konser ini berlangsung sangat meriah di Eco Island, Ecopark, Ancol, Jakarta.

Diperkirakan, lebih dari 21 ribu orang penonton dari sekitar kawasan Jabodetabek, hadir untuk bertemu dengan artis favorit mereka masing-masing.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sukses dalam Mempertahankan Antusiasme

Konser dengan tagar #pestalagijakarta ini, bisa dibilang sukses dalam mempertahankan antusiasme penonton yang menyukai musik-musik bernuansa Jawa.

Hal ini bisa dibuktikan melalui jumlah penontonnya yang telah hadir sepanjang konser ini berlangsung.

3 dari 4 halaman

Penampilan NDX AKA Bersama Ria Ricis

Konser ini ditutup sangat meriah dengan penampilan NDX AKA bersama Ria Ricis yang tampil secara mendadak di atas panggung.

Momen yang tak terduga ini pun sukses menghebohkan seluruh penonton yang hadir.

4 dari 4 halaman

Pesta Semalam Minggu Vol. 5

Harapannya, dengan series terakhir #pestalagijakarta ini, pihak panitia dapat memberi kemeriahan kembali pada main event mendatang.

Mereka rupanya sudah mempersiapkan “Pesta Semalam Minggu Vol. 5” yang siap untuk digelar pada 27 Oktober 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.