Sukses

Nonton Konser Suho EXO di Jakarta? Simak Peraturan dan Ketentuan Acaranya

Simak informasi penting soal konser Suho EXO di Tennis Indoor Senayan pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Mecima Pro selaku promotor mengumumkan peraturan dan ketentuan acara konser Suho EXO yang bertajuk “Su:Home”. Konser solo ini akan dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/8/2024) mendatang.

Pertama, dilarang untuk melakukan perekaman suara, pengambilan gambar dan video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video atau alat perekam profesional lainnya.

“Kedua, segala bentuk kamera tidak diperbolehkan untuk memasuki area acara termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable,” tulis pihak promotor di Instagram resmi mereka dikutip pada Rabu (7/8/2024).

“Selajutnya, dilarang melakukan Live streaming dan dilarang membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 7 inci. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan untuk masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar dan/atau rekaman acara akan disita dan dihapus,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poin yang Harus Diperhatikan

Ada beberapa poin juga yang perlu diperhatikan untuk para penggemar agar dapat menyaksikan pertunjukan dengan nyaman. Pertama adalah keharusan untuk menjaga barang bawaan.

“Mohon menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan yang berlaku. Mohon saling menjaga kenyamanan satu sama lain selama acara berlangsung. Kami memohon kerja sama Anda untuk mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum memasuki area acara. Mohon menjaga tiket Anda,” kata promotor.

3 dari 3 halaman

Jadwal Penukaran Tiket

Mecima Pro juga menginformasikan jadwal penukaran dilangsungkan selama dua hari yaitu pada Jumat, 9 Agustus 2024 pukul 13.00 - 20.00 WIB dan Sabtu, 10 Agustus 2024 pukul 09.00 WIB -14.30 WIB di Stadion Madya, GBK. Antrian penukaran tiket akan ditutup 1 jam sebelum waktu penukaran tiket berakhir. Promotor pun memberi imbauan.

“Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara,” tulis Mecima Pro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini