Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 7 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 7 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Wulan, Tyas, dan Yuni saling bertukar pandang dengan penuh ketegangan. Wulan dengan tegas menyatakan bahwa ia sudah cukup baik mengizinkan Tyas dan Yuni tinggal di rumahnya. Ia memperingatkan mereka untuk tidak bertingkah seperti ratu atau putri di rumah ini. Jika mereka memilih untuk tetap tinggal, Wulan berjanji akan membuat hidup mereka seperti di neraka.

Tyas dan Yuni bersiap-siap untuk pergi dengan membawa tas Yuni. Tiba-tiba, Sigit muncul dan bertanya ke mana mereka akan pergi. Tyas dan Yuni hanya terdiam, menahan air mata. Wulan segera muncul dan berpura-pura memohon kepada Sigit agar ia dapat mengerti dan melarang Tyas dan Yuni pergi.

Aura membantu Tyas merapikan pakaian Yuni untuk dimasukkan ke dalam lemari. Saat itu, Dean muncul dan mendekati mereka. Kalian sedang membicarakan apa sih?

Seru banget? tanyanya sambil menggoda Aura dengan menggelitik pinggangnya. Aura segera berlari ke arah Tyas untuk mencari perlindungan, namun Dean terus mengejarnya hingga tanpa sengaja menabrak tubuh Tyas. Keduanya tampak canggung dan malu-malu. Yuni tersenyum menahan tawa melihat interaksi antara Tyas dan Dean.

Sementara itu, Gino sedang bersama Farhat. Sebuah pesan masuk dari Hani, dan Gino membacanya dari belakang bahu Farhat. Tanpa menyadari keberadaan Gino, Farhat segera membalas pesan tersebut, Kita ketemuan aja sayang... tunggu Om ya, Tiara. Gino merasa marah, Tiara! Jadi cewek selingkuhan papa namanya Tiara!

Ponsel Tyas yang terletak di meja berdering dengan tulisan my husband calling. Aura yang masih berada di kamar melihatnya dan tersenyum, Husband? Papa? Papa menelepon mama, lucu sekali, pikirnya sambil tertawa kecil. Aura kemudian mengangkat telepon tersebut sambil berkata, Halo, Pa? Gino terdiam dan merasakan sesuatu yang berbeda ketika mendengar Aura memanggilnya Papa.CopyGenerateRegenerate

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.