Sukses

Maia Estianty Blak-blakan Tak Mau El Rumi dan Syifa Hadju Berakhir Seperti Thariq Halilintar dan Fuji

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju yang direstui oleh kedua belah pihak keluarga, membuat Maia Estianty minta penggemar terus mendoakan kelanggengan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini semakin lengket dan menuai banyak sorotan. Banyak para penggemar yang mendukung setelah keduanya go public. Kedekatannya telah direstui oleh orangtua kedua belah pihak.

Bermula saat El Rumi menggandeng Syifa Hadju ke pesta pernikahan Thariq Halilintar. Pada akhir Juli kemarin, Syifa terlihat makan bersama dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry dalam pembuatan film Rossa yang bertajuk All Access – to Rossa 25 Shining Years.

Para penggemar membentuk fanbase dengan sebutan Cipel, penggabungan nama El dan Cipa. Sebagai orangtua, Maia Estianty menyampaikan pesan untuk penggemar El Rumi dan Syifa Hadju untuk tidak menaruh ekspetasi tinggi untuk hubungan mereka.

“Netizen nih yang suka bilang harus sampai halal, iya boleh kalian doain tapi jangan berekspetasi lebih. Jodoh itu dari Allah.” tutur Maia Estianty di kanal YouTube Need A Talk milik Atta Halilintar, Selasa (6/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Sampai Membenci

Mantan istri Ahmad Dhani itu juga meminta kepada para penggemar agar tidak membenci jika kemungkinan besar El dan Syifa tidak berjodoh.

“Kalau mereka enggak jadi, jangan sampai membenci,” ucap Maia.

“Nge-shipper boleh, tapi jangan maksain kehendak. Dalam arti, kalo mereka bukan jodohnya, jangan kecewa berat lalu ngehujat.” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Alami Kejadian Sama untuk Anaknya

Diketahui, Thariq pernah menjalin hubungan dengan Fuji namun berakhir kandas. Setelahnya Thariq menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid yang secara resmi menikah pada 26 Juli 2024 lalu. Melihat kondisi itu, membuat Maia Estianty tidak ingin anak-anaknya mengalami kejadian tersebut.

“Contohnya kan terjadi di adik lu (Thariq). Dia putus sama pacarnya terus dapet pengganti calon istri baru, terus dihujat pasangan yang baru kan kasihan. Dibanding-bandingin, itu kan sebenernya enggak pantes” tutur ibu kandung El.

4 dari 4 halaman

Sering Kirimkan Makanan

Wanita berusia 48 tahun itu juga mengungkap sifat Syifa Hadju dan kebaikan keluarganya yang sering mengirimkan makanan kepadanya.

“Iya dikirimin makanan terus.” Kata Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini