Sukses

Sambut HUT ke-34 SCTV, Nassar Siap Goyang Kota Kuningan di Karnaval SCTV

SCTV kembali menyuguhkan keseruan lewat acara Karnaval SCTV

Liputan6.com, Jakarta Menjelang perayaan ulang tahun ke-34, SCTV kembali menyuguhkan keseruan lewat acara Karnaval SCTV yang akan menghadirkan konser musik spektakuler dan berbagai aktivitas off-air yang melibatkan sejumlah artis dan musisi terkenal. Setelah sukses diadakan di Kota Madiun, Majalengka, dan Wonogiri, kali ini Karnaval SCTV akan menyambangi Kota Kuningan, Jawa Barat, selama dua hari berturut-turut pada 10 dan 11 Agustus 2024. 

Konser musik Karnaval SCTV akan disiarkan langsung dari Taman Kota Kuningan pada Sabtu, 10 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB, serta Minggu, 11 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh host favorit Ben Kasyafani, Fanny Ghassani, dan Anwar BAB.

Pada hari pertama Karnaval SCTV (10/8), grup band MATTA akan tampil menyapa warga Kuningan bersama Rizwan Fadilah (Njan), Jamila, Anna Zanet, Selvi Aprilia, dan para bintang sinetron SCTV Di Antara Dua Cinta seperti Anthony Xie, Demmy Febriana, Asha Assuncao, dan Erwin Cortez mulai pukul 14.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlanjut

Keseruan Karnaval SCTV akan terus berlanjut pada Minggu, 11 Agustus 2024 dengan dua kali tayangan, yakni pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB. GOLIATHBAND, Chibi-Chibi, Fitri Carlina, serta bintang sinetron SCTV Naik Ranjangseperti Eza Gionino, Yuriska Patricia, Adinda Azani, dan Bryan Mckenzie akan memeriahkan pagi hari warga Kuningan.  

Sedangkan di siang harinya, grup band D’Masiv bersama Nassar dan Ghea Youbi akan mengguncang panggung Karnaval SCTV bersama bintang sinetron Saleha seperti Harris Vriza, Irish Bella, Reybong, dan Sarah Felicia, dengan siaran langsung pada pukul 14.00 WIB.

 

3 dari 4 halaman

Konser Musik

Selain hiburan dari konser musik, warga Kuningan dan sekitarnya juga dapat menikmati berbagai aktivitas off-air secara GRATIS. Aktivitas ini mencakup senam massal, kompetisi tari, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, parade artis SCTV, serta kegiatan jalan sehat dan kirab budaya. Selain itu, berbagai hadiah menarik dan merchandise eksklusif dari SCTV juga akan dibagikan selama rangkaian acara ini.

 

4 dari 4 halaman

Perayaan

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, menyampaikan bahwa Karnaval SCTV ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-34 SCTV, dengan tujuan memberikan hiburan bagi warga Kuningan dan sekitarnya.  

"Kami berharap kemeriahan Karnaval SCTV ini dapat menjadi pilihan hiburan yang menyenangkan bagi keluarga di akhir pekan, serta menjadi tolok ukur kesuksesan untuk membawa acara ini ke kota-kota lain," ujarnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan dan bergabung dalam Karnaval SCTV di Taman Kota Kuningan pada Sabtu, 10 Agustus 2024 hingga Minggu, 11 Agustus 2024. Acara ini terbuka untuk umum dan GRATIS!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.