Sukses

Jennifer Coppen Geram Anaknya Direkam saat Tanpa Baju oleh Orang Tak Dikenal, Mau Pindahkan ke Sekolah Lain

Jennifer Coppen mengaku tak nyaman Kamari menjadi objek orang-orang tak bertanggung jawab saat beraktivitas di sekolahnya.

Liputan6.com, Jakarta Belum reda duka atas kehilangan suami untuk selamanya, Jennifer Coppen kembali diterpa kesedihan. Pasalnya, Jennifer Coppen terganggu oleh orang-orang tak dikenal yang terus-terusan merekam anak perempuan semata wayangnya, Kamari.

Dalam curahan hati di medsos, Jennifer Coppen mengaku tak nyaman Kamari jadi objek orang-orang tersebut saat beraktivitas di sekolah. Jennifer Coppen menyebut, orang-orang ini bahkan sempat merekam putrinya saat tak memakai baju.

"Tolong hargai privacy saya. Ada beberapa orang yang ikut di tempat Kamari sekolah. Ya, aku enggak tahu niatannya apa, mungkin memang untuk anaknya sekolah," tulis Jennifer Coppen di akun Instagram terverifikasi, dikutip Rabu (7/8/2024).

Mana di videonya, Kamari enggak pake baju, karena ya lagi aktivitas main painting. Tapi di-post,” cuitnya di unggahan eksklusif akun Instagram, melansir Enamplus Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu-Ibu di Sekolah Rekam Anak Jennifer Coppen

Lebih lanjut, Jennifer Coppen mengutarakan perasaan tak nyaman lantaran ibu-ibu WNI yang anaknya satu sekolah dengan Kamari, malah sibuk merekam putrinya ketimbang anak-anak mereka.

Bisa enggak, sih menghargai orang? Setidaknya izin dulu. Kayak hari ini, aku sampai kasihan sama Kamari,” tulis Jennifer Coppen. “Banyak anak Indo dengan ibu-ibunya. Pas aku datang langsung ngeluarin hape dan sibuk ngerekamin anaknya dan Kamari,” ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Berencana Pindahkan Sekolah Anaknya

Jennifer Coppen mengklaim, seandainya orang-orang itu minta izin lebih dulu untuk merekam anaknya, tentu ia akan mengizinkan. Karena kekesalannya sudah tak terbendung, Jennifer Coppen berencana memindahkan Kamari ke sekolah lain.

Kayak honestly, kalau kalian izin, aku pasti aku juga bolehin, karena aku enggak pernah pelit. Tapi maksudnya, jangan segitunya sampe ngikutin dimana Kamari sekolah,” tulis Jennifer Coppen. “Mulai besok aku pindah sekolah Kamari,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Jennifer Coppen Daftarkan Anak Sekolah

Jennifer Coppen mendaftarkan bayi yang belum genap berusia setahun itu ke baby school di dekat kediamannya di Bali. Dalam foto, ia memperlihatkan Kamari sedang berdiri di tengah teman-temannya. Dalam keterangannya, Jennifer Coppen menulis pesan untuk almarhum Dali Wassink.

Hari ini Kamari first day baby school. Sayang, anak kita pinter banget, udah lincah jalannya loh, pasti kamu bangga kan?” ia menulis di Instagram Stories, Jumat (26/7/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini