Sukses

Lola Amaria Terlibat Program Cinema on the Beach di Lombok, Apresiasi Film dan Rayakan HUT ke-79 RI

Merayakan HUT ke-79 RI, Lola Amaria dipinang untuk menggelar program Cinema on the Beach di Kuta Beach Park, Lombok, pada 17 dan 18 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan HUT ke-79 RI, aktris, produser sekaligus sutradara Lola Amaria dipinang untuk menggelar program Cinema on the Beach di Kuta Beach Park, Lombok, pada 17 dan 18 Agustus 2024.

Program Cinema on the Beach hasil kolaborasi PT Pengembangan Pariwisata Indonesia alias ITDC dan Lola Amaria Production. Acara ini terbuka untuk umum. Warga di sekitar The Mandalika bisa mencicipi keseruan menonton film di pinggir pantai gratis.

Lola Amaria sebagai Creative Director Lola Amaria Production mengapresiasi program Cinema on the Beach yang diselenggarakan ITDC. Ini bukan sekadar hiburan untuk pencinta film maupun masyarakat jelang HUT ke-79 RI.

“Acara ini tak sekadar hiburan, tapi media untuk memperkenalkan karya anak bangsa kepada dunia. Saya berharap acara ini menginspirasi lebih banyak orang untuk mencintai dan mendukung industri film Indonesia,” kata Lola Amaria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menarik Minat Ribuan Penonton

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (7/8/2024), bintang film Ca Bau Kan menjelaskan, Cinema on the Beach sudah digelar tiga kali di Indonesia, yaitu di Labuan Bajo pada 2017, serta Surabaya dan Bali pada 2022.

“Acara Cinema on the Beach telah berhasil menarik minat ribuan penonton di tiap lokasi, memberikan kontribusi positif terhadap industri perfilman maupun pariwisata setempat,” Lola Amaria menyambung.

3 dari 4 halaman

Memperkenalkan Budaya Indonesia

Sementara itu, Direktur Operasi ITDC, Wenda R. Nabiel, membocorkan Cinema on the Beach tak hanya menampilkan film karya anak bangsa, tapi juga aksi DJ, band lokal, tarian tradisional, dan bazar makanan khas Lombok.

“Tujuannya memperkenalkan kekayaan budaya dan pariwisata Indonesia, khususnya Lombok, kepada masyarakat luas maupun turis internasional yang berlibur di The Mandalika,” beri tahu Wenda R. Nabiel.

4 dari 4 halaman

Menghibur, Mengedukasi, dan Menginspirasi

Sebagai informasi tambahan, program Cinema on the Beach hari pertama, Sabtu (17/8/2024), akan menampilkan film Rumah Kita dan 6,9 Detik. Pada Minggu (18/8/2024), akan ditayangkan film Blue Poetry dan Kisah 3 Titik.

“Cinema on the Beach diharapkan jadi ajang yang menghibur, mengedukasi sekaligus menginspirasi masyarakat untuk terus mencintai dan melestarikan budaya Indonesia,” Wenda R. Nabiel mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini