Sukses

David Bayu Akui Akan Selalu Support AD Putrinya: Mohon Doanya Aja

Ada 29 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada AD anak David Bayu.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak pernyataan yang diucapkan musisi David Bayu, usai menemani putrinya menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus video dewasa. Sebagai ayah, ia mengaku akan selalu mendukung AD, putrinya.

"Selalu support untuk anak. Intinya selalu support untuk anak, itu aja," ungkap David Bayu kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

Sandy Arifin, kuasa hukum AD anak David Bayu mengatakan, pihaknya sudah memberikan keterangan sejelas-jelasnya kepada penyidik terkait dugaan kasus video syur ini. Sebanyak 29 pertanyaan diajukan penyidik kepada AD.

"Hari ini agendanya sebagai tim kuasa hukum untuk klien kami Mbak A***** tadi kami sudah mendampingi kurang lebih ada sekitar 29 pertanyaan yang sudah kami sampaikan," kata Sandy Arifin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Disampaikan ke Penyidik

Hanya saja, Sandy enggan menjelaskan rinci keterangan yang disampaikan kliennya saat pemeriksaan. Menurut Sandy, hal itu bisa ditanyakan langsung ke penyidik.

"Untuk materinya silahkan rekan-rekan tanyakan ke pihak penyidik. Intinya tadi semua yang disampaikan klien kami sudah jelas dan detail di pihak penyidik," tutur Sandy.

3 dari 4 halaman

Serahkan Barang Bukti

Dalam agenda pemeriksaan, Sandy menyebut pihaknya menyerahkan beberapa bukti terkait dugaan kasus ini. Namun Sandy tidak dapat membeberkan apa saja bukti yang pihaknya sampaikan.

"Ada beberapa yang disampaikan tapi kami tidak bisa menyampaikan, termasuk materi dan barang bukti. Mungkin rekan-rekan bisa tanyakan ke pihak penyidik," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Soal Hukum, Diserahkan pada Pengacara

Di kesempatan sama, David Bayu hanya memohon doa agar putrinya dapat melewati permasalahan ini. Untuk urusan proses hukum, ia mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum.

"Ya pokoknya kalau proses hukum sudah saya serahkan ke Bang Sandy. Iya mohon doanya saja. Terima kasih guys," ucap David Bayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini