Sukses

Sidang Mediasi Kimberly Ryder dan Edward Akbar Belum Ada Titik Terang, Dilanjutkan Pekan Depan

Sidang cerai Kimberly Ryder dan Edward Akbar dengan agenda mediasi gagal menemukan titik terang. Sidang berikutnya yang digelar pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang mediasi Kimberly Ryder dan Edward Akbar belum menemukan titik terang. Alhasil mediasi keduanya akan kembali digelar pada sidang berikutnya, pekan depan.

Kimberly Ryder mengatakan, belum ada titik temu dengan Edward Akbar soal nafkah dan hak asuh anak. Meski begitu, Kimberly mengaku tetap pada keputusan untuk cerai.

"Dia (Edward) bilang dia minta mediasi lagi, dia butuh waktu. Dari dia, belum ada titik temu mengenai nafkah dan pola asuh anak. Jadi akan ada mediasi lagi," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

"Jadi kalaupun minta mediasi lagi, ya saya masih akan tetap di statement awal saya," tambah Kimberly Ryder.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1 Minggu Lagi

Sementara itu, Edward Akbar enggan mengungkap mediasi yang dijalani bersama Kimberly Ryder. Ia hanya memohon doa yang terbaik untuk proses yang dijalaninya bersama istri. "Nanti satu minggu lagi ya. Doain semuanya bisa baik," ujar Edward Akbar.

 

3 dari 4 halaman

Dijelaskan Pengacara

Sikap yang sama juga ditunjukkan Edward Akbar saat ditanya soal talak tiga yang dilontarkan kepada Kimberly Ryder. Ia justru menunjuk penasihat hukum yang akan menjelaskan. "Nah itu akan dijelaskan sama pengacara saya, sama saja. Izin ya, assalamualaikum," ujar Edward lagi.

4 dari 4 halaman

Cerai dan Dugaan Penggelapan Mobil

Kimberly Ryder mendaftarkan gugatan cerai terhadap Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat melalui e-court pada 12 Juli 2024. Gugat cerai itu terdaftar dengan nomor 916/Pdtg/2024/PAJP.

Tak hanya perceraian, Kimbely Ryder juga melaporkan Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia melaporkan Edward Akbar atas dugaan penggelapan mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini