Sukses

Krisdayanti Bela Aurel Hermansyah soal Netizen Bully Penampilannya di Jember Fashion Carnaval 2024

Krisdayanti sebut Aurel hermansyah melakukan hal yang positif dengan mendukung acara Jember Fashion Carnaval 2024.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Aurel Hermansyah di Jember Fashion Carnaval 2024 di-bully habis-habisan oleh netizen Indonesia. Mereka memberi pandangan negatif soal kostum, termasuk gaya makeup-nya.

Terkait hal ini, Krisdayanti pasang badan untuk putrinya. Anggota DPR RI itu menilai sang anak telah melakukan tindakan yang positif dengan mendukung acara bergengsi di kampung halamannya, dari berbagai aspek.

“Saya justru salut, Aurel ke kampungnya untuk men-support satu event yang memang sudah establish dari dulu dia kecil sampai sekarang dan dia mau kembali untuk daerahnya. Aurel sangat men-support makeup artis lokal,” kata Krisdayanti dikutip dari akun TikTok kabarnetizen62, Kamis (8/8/2024).

“Itu kan tanpa disadari mendukung kearifan lokal, harus didukung. Itulah plus dan minusnya, jadi harus memberikan hati dan ruang kesempatan putra putri daerah untuk maju,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bijaklah Bermedia Sosial

Istri Raul Lemos itu mengajak netizen Indonesia lebih bijaksana dalam bermedsos. Tak masalah ada penilaian negatif, namun harus diimbangi dengan sisi positif.

“Apalagi kita harus memberi penguatan dalam literasi, jangan sampai kita mengalami penurunan dalam hal ini. Kita harus positif supaya masyarakatnya juga tergerak untuk positif,” Krisdayanti menyambung.

3 dari 4 halaman

Sudut Pandang Negatif dan Positif

“Kalau kita arahkan ke hal-hal yang negatif jadinya enggak selesai-selesai, keruh terus. Kita menilai bahwa ini adalah dorongan supaya masyarakat bisa lebih terbuka menilai. Ada sudut pandang negatif dan positif,” sambungnya.

Sebelumnya Aurel Hermansyah menumpahkan unek-unek saat warganet tak henti merundungnya. Kala itu Aurel Hermansyah di-bully warganet setelah ramai tudingan Atta Halilintar menyindir Fuji lewat konten video. Padahal faktanya tidak begitu.

4 dari 4 halaman

Amarah Aurel Tumpah

Yang membuatnya makin terluka karena kedua putrinya ikut menjadi sasaran komentar jahat. Padahal, Aurel Hermansyah dan keluarga tak merasa menyinggung pihak mana pun.

“Sampe nyumpahin anak2 saya, jujur ga keterima bgt. Suami saya g ada niat nyenggol siapapun, buat apa jg kita bedua nyenggol2 org yg kita kenal baik dan ga pernah ada masalah🥹" terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.