Sukses

Unggahan Jadul Andre Taulany Kini Jadi Omongan Usai Daftar Cerai, Dipeluk Pasangan Serasa Dililit Ular

Mendadak unggahan Andre Taulany pada Maret 2024 jadi omongan netizen. Unggahan itu menampilkan cowok dipeluk pasangan tapi serasa dililit ular.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Andre Taulany mendaftarkan perceraian dari Erin Taulany di Pengadilan Negeri Tigaraksa Tangerang Banten, sejumlah netizen bersilaturahmi ke akun Instagram terverifikasi sang bintang Lapor, Pak!

Salah satu unggahan jadul yang jadi omongan adalah video sketsa laki-laki yang dipeluk pasangannya. Cewek yang memeluk mengenakan terusan motif belah ketupat warna merah dan pink.

Keduanya berpelukan di depan cermin. Ironisnya, cermin malah merefleksikan laki-laki ini dililit ular bermotif belang-belang merah dan pink. Sirna sudah kesan romantis, berganti citra hubungan yang tragis.

Menyertai unggahan ini, Andre Taulany menulis status teks tanpa menyinggung siapapun. “Bagus gambar-gambarnya, jago ini yang gambar,” tulisnya pada 6 Maret 2024, sebulan sebelum mendaftar cerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-gara Postingan 6 Maret

Belum genap sebulan setelah unggahan ini, Andre Taulany mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, 4 April 2024. Netizen pun syok berat.

Ke sini gara-gara suruh lihat postingan tanggal 6 Maret,” netizen dengan akun @ersa**** menulis di kolom komentar. “Oh jadi udah di spill dr sini,” @hanu**** mengomentari.

3 dari 4 halaman

Hubungan Yang Tak Sehat?

Hubungan yang enggak sehat dan pengabaian terhadap orang tua. Berat ini masalahnya,” @momm**** menyimpulkan. “Ini dalam banget pesannya di setiap slide,” Katon Bagaskara mencuap.

Diberitakan sebelumnya, Andre Taulany mendaftarkan permohonan cerai dengan nomor perkara 1668/Pdtg/2024/PA.Tgrs. Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, membenarkan.

4 dari 4 halaman

Mediasi Gagal, Sidang Tertutup

Sidang cerai rupanya telah digelar beberapa kali secara tertutup. Mediasi Andre Taulany dan Erin Taulany telah dilakukan namun tak mencapai titik temu. Penyebab perceraian tidak dibuka ke publik.

“Sepertinya sudah (mediasi) karena tanggal terdaftar 4 April 2024. Tidak berhasil karena perkara dilanjutkan,” ujar Ummi Azma. Saat artikel ini disusun, Andre Taulany dan Erin belum menyampaikan pernyataan resmi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.