Sukses

Agensi Konfirmasi Han Ji Min dan Vokalis Jannabi, Choi Jung Hoon Pacaran

Agensi Han Ji Min, BH Entertainment, membenarkan bahwa mereka berdua sedang menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 8 Agustus, sebuah media melaporkan bahwa Han Ji Min dan Choi Jung Hoon melanjutkan hubungan mereka setelah bertemu di acara bincang musik KBS2 "The Seasons: Choi Jung Hoon's Night Park" dan bahwa keduanya baru-baru ini mulai berkencan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Han Ji Min, BH Entertainment membenarkan. Hubungan pertemanan mereka telah meningkat menjadi hubungan asmara. 

"Memang benar bahwa Han Ji Min dan Choi Jung Hoon dari Jannabi sedang berkencan. Keduanya baru-baru ini mengembangkan hubungan romantis," kata agensi dilansir dari Soompi

Agensi Choi Jung Hoon, Peponi Music, juga mengonfirmasi, "Setelah memeriksa, memang benar bahwa keduanya pertama kali bertemu melalui The Seasons: Choi Jung Hoon's Night Park dan bahwa mereka baru-baru ini mengembangkan hubungan romantis."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Mereka di Tahun 2023

Sebelumnya pada bulan Agustus 2023, Han Ji Min muncul di The Seasons: Choi Jung Hoon's Night Park, dan keduanya menyanyikan lagu Jannabi "A Thought on an Autumn Night" dan lagu 10CM "Spring to Love," yang merupakan OST dari drama Han Ji Min Our Blues, secara duet.

Han Ji Min, seorang aktris terkenal di Korea Selatan, telah berperan dalam berbagai drama dan film populer. Penampilannya di acara musik ini menarik perhatian banyak penggemar, terutama karena kolaborasinya dengan Choi Jung Hoon.

3 dari 4 halaman

Telah Terkonfirmasi

Choi Jung Hoon, anggota band Jannabi, juga dikenal karena bakat musiknya yang luar biasa. Pertemuan mereka di acara ini memicu spekulasi tentang hubungan mereka, yang kini telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Penggemar dari kedua selebriti ini menyambut berita ini dengan antusiasme, berharap hubungan mereka akan membawa kebahagiaan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Akk yaampun 2023 pernah duet di acara kbs, tau² pacaran," kata salah satu fans di Instagram.

"Uuhh Chukae Eonni Jimin 👏😍 Lama Ga Ada Kabar Dating Artis Korea kok seneng bgt yaa liat berita ini," ujar fans yang lain. 

"Nggak papa sudah umur yang pas.. semoga sampe nikah yaaa," yang lainnya menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.