Sukses

Maia Estianty Diduga Kode Minta Cucu ke El Rumi dan Syifa Hadju, Pengin Dipanggil Oma

Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju semakin lengket. Spekulasi warganet muncul usai Maia Estianty berkomentar soal anak Rizky Billar patah hati dengan Syifa.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara anak dari pasangan Maia Estianty dan mantan suami, Ahmad Dhani terus menjadi sorotan publik. Usai keduanya semakin lengket dan go public di media sosialnya. Tak hanya Al Ghazali dan Dul Jaelani, El Rumi pun mencuri perhatian netizen.

Baru-baru ini Maia Estianty ikut nimbrung ke dalam hubungan El Rumi dan Syifa Hadju, seperti momen pertemuannya dengan Syifa Hadju saat menghadiri pembuatan film dokumenter Rossa yang bertajuk All Access – to Rossa 25 Shining Years karena sang suami Irwan Mussry terlibat dalam pembuatan film tersebut.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju telah direstui oleh orangtua kedua belah pihak, para penggemar juga turut membentuk fanbase dengan nama Cipel, gabungan nama El dan Cipa. Maia Estianty seakan beri kode untuk El Rumi dan Syifa Hadju untuk segera menikah agar memiliki cucu .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermula dari Video

Dugaan ini bermula saat Rizky Billar mengunggah video anaknya, Levian, kerap disapa Abang L yang terpesona dengan Syifa Hadju usai keduanya bertemu. Dalam unggahan video tersebut, Billar mengaitkan anaknya sakit hati dengan Syifa Hadju yang diduga menjadi kekasih El Rumi.

Sadboy sejak kecil😔😭ga ketolong... Lihat sampe ending deh🙄,” tulis Rizky Billar di akun Instagramnya @rizkybillar, Selasa (6/8/2024).

3 dari 4 halaman

Respon Maia Estianty

Interaksi Billar dengan Abang L ternyata mengundang respon Maia Estianty di kolom komentar akun Instagram Rizky Billar.

Bang, sini yuk ama Oma Maia😂,” tulis Maia Estianty

@maiaestiantyreal @levianbillar masi merenung oma.. se “tiba-tiba” itu soalnya😢.” balas Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Gara-gara itu muncul spekulasi netizen dengan komentar bahwa Maia Estianty kode minta cucu dari anak-anaknya terutama El Rumi.

@maiaestiantyreal oma may sabar ya nnti jg dpt cucu byk❤️❤️❤️,” tulis warganet.

@maiaestiantyreal Oma udah gak sabar mau momong cucu, sebentar  lagi ya oma🥰,” tulis warganet yang lainnya.

"@maiaestiantyreal bunda udah pengen jadi oma kek nya nih😂," tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini