Sukses

Ayah Yoo Ah In Meninggal Dunia karena Penyakit Kronis

Yoo Ah In saat ini sedang diliputi awan duka karena salah satu orang yang dicintainya telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Korea Selatan Yoo Ah In. Ayahanda bintang film The Throne ini diberitakan meninggal dunia pada Rabu (7/8/2024). 

Kabar ini dikonfirmasi oleh United Artists Agency, selaku pihak yang mewakili Yoo Ah In. Dikutip dari Soompi, pihak agensi mengatakan, "Ayah Yoo Ah In, Uhm Young In, meninggal dunia hari ini (7 Agustus 2024)."

Menurut laporan, ayah Yoo Ah In telah lama berjuang melawan penyakit kronis dan kondisinya baru-baru ini memburuk. Saat ini, Yoo Ah In berada di rumah duka dalam kesedihan mendalam.

Rumah duka terletak di aula pemakaman DCMC Daegu Catholic University Medical Center. Upacara pemakaman akan diadakan pada 9 Agustus 2024. Ucapan belasungkawa dan doa terus mengalir untuk Yoo Ah In dan keluarga dari penggemar dan rekan-rekan di industri hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Doa dari Penggemar

Yoo Ah In dikenal sebagai aktor berbakat dengan karier yang sukses di dunia hiburan Korea Selatan. Kabar duka ini jadi pukulan berat baginya. Meski sedang berduka, dukungan dari penggemar diharapkan dapat memberi kekuatan bagi Yoo Ah In dan keluarga untuk melewati masa sukar.

Semoga ayahnya beristirahat dalam damai dan keluarga yang ditinggalkan dapat menemukan kedamaian.

3 dari 3 halaman

Kasus Hukum Yoo Ah In

Saat ini, Yoo Ah In masih berurusan dengan kasus hukum. Selain narkoba, polisi baru-baru ini menginvestigasi sang aktor atas tuduhan yang dilayangkan seorang pria mengenai kekerasan seksual.

Dilansir dari Soompi dan The Korea Times, Jumat (26/7/2024), Kepolisian Yongsan Seoul mengonfirmasi adanya aduan dari pria berumur 30-an yang disebut sebagai A. Ia diinvestigasi atas tuduhan “pemerkosaan imitatif.” Tuduhan semacam ini, diterapkan atas kasus pemerkosaan antara sesama jenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.