Sukses

Terungkap Sule Sempat Blak-blakan Menyemangati Andre Taulany 2 Pekan Lalu

Sekitar dua pekan lalu, Sule kedapatan memberi support secara terang-terangan kepada mantan partnernya

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sedang berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, keduanya menghadapi perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, setelah melewati bahtera rumah tangga selama 18 tahun.

Kabar ini mengejutkan publik mengingat rumah tangga mereka jauh dari gosip mirip. Setelah berita seputar perceraian jadi sorotan, warganet pun menemukan fakta baru yakni dukungan dari Sule untuk sahabatnya itu.

Pada 25 Juli 2024 atau sekitar dua pekan lalu, Sule kedapatan memberi support secara terang-terangan kepada mantan partnernya di program Ini Talkshow. Sule meninggalkan jejak di kolom komentar unggahan Andre Taulany.

My Spirit Carries On ❤️❤️ Sehat Sehat Ya Kalian,” tulis mantan personel Stinky sebagai caption. Andre Taulany mengunggah foto ketiga anaknya di masa lalu saat usia mereka masih kecil. Slide kedua, Andre Taulany memperlihatkan potret anaknya beranjak dewasa.

“Semangat Ji,” tulis Sule disertai beberapa emoji api yang berkobar. “@ferdinan_sule makasi sul,” jawab Andre.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Sule Jadi Sorotan

Komentar itu membuat warganet menduga bahwa Sule tahu lebih awal soal masalah rumah tangga sahabatnya. Ayah Rizky Febian itu menaruh simpati pada Andre Taulany mengingat dia pernah mengalami masalah serupa dengan almarhumah Lina Jubaedah beberapa tahun silam.

Kini, komentar Sule jadi sorotan warganet. “@ferdinan_sule paham kenapa di kasi semangat,” kata salah satu netizen.

Gue juga baru faham sejak ada berita, pantesan ada kata semangat, padahal gue dengerin trio kurnia tiap hari dan pak haji selalu hibur orang lain, eh ternyata beliau punya hal yang tentu membuat kita ikut sedih,” ujar warganet lain.

3 dari 4 halaman

Kata Humas PA soal Perceraian Ini

Diberitakan sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, membenarkan permohonan talak cerai yang diajukan Andre Taulany terhadap Rien Wartia Trigina. Bahkan, Andre Taulany dan istri sudah melalui proses mediasi.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ujar Ummi Azma.

4 dari 4 halaman

Tahap Mediasi

"Mediasinya sudah yang saya terima. Tapi saya enggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan, dan saya enggak bisa kasih detail," Ummi Azma menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.