Sukses

Pihak Andre Taulany Akui Mediasi Gagal Total, Bantah Ajukan Cerai Talak Akibat Dugaan Perselingkuhan

Kuasa hukum Andre Taulany mengakui sidang cerai beragenda mediasi gagal. Proses cerai berlanjut. Ia membantah talak cerai karena dugaan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Beragam spekulasi menyertai permohonan cerai talak Andre Taulany terhadap sang istri, Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten, yang terungkap ke publik pekan ini.

Salah satu spekulasi yang berembus, Andre Taulany memohon cerai karena dugaan perselingkuhan. Pengacara Andre Taulany, Novio Manurung membantah rumor orang ketiga dalam rumah tangga kliennya.

“Oh enggak. Tidak. Kami pastikan tidak (karena kehadiran orang ketiga),” katanya. “Ya, namanya rumah tangga pasti ada sedikit kurang cocok,” Novio Manurung menggarisbawahi.

Terkait penyebab perceraian sebenarnya, ia mempersilakan awak media bertanya langsung ke Andre Taulany. Novio Manurung mengakui mediasi kedua belah pihak gagal total.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mediasi Kemarin Hasilnya Gagal

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Invesigasi, Kamis (8/8/2024), Novio Manurung hanya membenarkan bahwa Andre Taulany mengajukan permohonan cerai sejak April 2024.

“Memang faktanya, sudah diajukan permohonan cerai talak per bulan April 2024,” ia menjelaskan lalu menambahkan, “Ya, karena sidangnya dilanjutkan, mediasi kemarin hasilnya memang gagal.”

3 dari 4 halaman

Saksi Orang Dekat Andre

Sidang cerai Andre Taulany dan Erin Taulany digelar tertutup. Detail perceraian termasuk penyebab, harta gana-gini, dan anak-anak bakal ikut siapa tidak bisa dibuka ke ruang publik.

Sidang cerai yang digelar hari ini, Kamis (8/8/2024), beragenda mendengar keterangan saksi dari pihak Andre Taulany. “Karena ini sidang tertutup, jadi (saksinya) orang dekat Andre,” cetus Novio Manurung.

4 dari 4 halaman

Diwakili Kuasa Hukum Sampai Putusan

Andre Taulany tak hadir dalam sidang di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten, hari ini. Ia diwakili tim kuasa hukum. Kabarnya, Andre Taulany tak akan menghadiri sidang cerai berikutnya hingga Majelis Hakim mengetok palu.

“Setelah ini memang akan diwakili kuasa hukumnya sampai putusan. Hari ini agendanya adalah saksi dari Andre Taulany,” ujar Novio Manurung.  “Mohon dimengerti karena ini perkara tertutup jadi ada hal-hal yang memang tidak bisa kita sampaikan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.