Sukses

Suho EXO Sudah OTW Jakarta, Siap Konser Akhir Pekan Ini

Suho akan menggelar konser tunggal yang bertajuk Su:Home di Tennis Indoor Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Suho EXO telah berangkat dari Korea Selatan menuju Indonesia pada Kamis (8/8/2024) siang waktu setempat. Leader EXO ini terlihat berada di Bandara Incheon menuju Bandara Soekarno Hatta ditemani seorang pengawal dan asistennya.

Dengan ramah Suho menyapa para penggemar dan jurnalis foto yang sudah menanti kedatangannya di bandara. Mengenakan topi dan kacamata hitam, dia tersenyum ramah dan sesekali melambaikan tangan.

Dia juga sempat berinteraksi dengan penggemar saat berjalan menuju area check in. Suho melakukan fan service dengan memberikan cheek heart kepada para EXO-L. Setelahnya dia terseyum malu sambil menoleh ke arah berlawanan dari kamera.

Seperti diketahui, Suho akan menggelar konser tunggal yang bertajuk Su:Home di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (10/8/2024) mendatang. Pemilik nama asli Kim Jun Myeon ini akan menyapa ribuan penggemar dari atas panggung lewat lagu-lagu hitsnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Penukaran Tiket

Diberitakan sebelumnya, Mecima Pro selaku promotor telah menginformasikan jadwal penukaran dilangsungkan selama dua hari yaitu pada Jumat, 9 Agustus 2024 pukul 13.00 - 20.00 WIB dan Sabtu, 10 Agustus 2024 pukul 09.00 WIB -14.30 WIB di Stadion Madya, GBK. Antrian penukaran tiket akan ditutup 1 jam sebelum waktu penukaran tiket berakhir. Promotor pun memberi imbauan.

“Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara,” tulis Mecima Pro.

3 dari 3 halaman

Pesan dari Suho

Suho juga tak sabar menantikan pertemuannya dengan penggemar di Indonesia. Selain konser, dia juga diketahui akan menggelar acara tanda tangan album dengan sejumlah fans.

“Aku akan bertemu EXO-L Indonesia di Suho 3rd Mini Album 1 to 3 Face To Face Album Sign Event in Jakarta. Tidak sabar untuk segera bertemu dengan kalian. Ayang-ayang EXO-L, tunggu aku ya!" ucapnya antusias. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.