Sukses

Lingkar Pictures Umumkan Rilis Film Horor Kutukan Calon Arang Mulai Tayang Di Bioskop pada 3 Oktober 2024

Film Horor Kutukan Calon Arang dibintangi oleh Dennis Adishwara, Justin Adiwinata dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Lingkar Pictures dengan bangga mengumumkan perilisan secara resmi film horor terbaru mereka yang berjudul Kutukan Calon Arang yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 3 Oktober 2024.  

Film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang mendebarkan dengan alur cerita yang menegangkan dan penampilan memukau dari para pemainnya.

Film Kutukan Calon Arang dibintangi oleh Dennis Adishwara, Justin Adiwinata, Meisita Lomania, Fergie Britanny, Wulan Suandhini, Egi Fedly, Rowiena Umboh, dan Hans De Kraker. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Film

Film ini berkisah tentang Rama dan teman-temannya yang berusaha membantu Maya, adik Rama, yang terpuruk setelah kehilangan saudara kembarnya, Nuri, dalam kecelakaan tragis yang berujung pada bunuh diri.  

Untuk melupakan penderitaannya, Maya tenggelam dalam dunia obat-obatan terlarang. Rama dan teman-temannya memutuskan membawa Maya ke rumah masa kecil mereka di tengah hutan yang terpencil, berharap ini dapat membantu Maya pulih.

Namun, di rumah tersebut, masa lalu kelam yang melibatkan Nuri mulai terungkap. Nuri ternyata dibakar oleh ayahnya karena tubuhnya telah dikuasai oleh Leak Calon Arang, yang juga menyebabkan kematian ibu mereka. Kutukan Calon Arang ini telah menghantui garis keturunan wanita di keluarga Rama, membawa kematian mengenaskan secara turun-temurun.  

Ketika Iqbal, salah satu teman Rama yang haus konten untuk TikTok, tanpa sengaja membuka kembali kutukan yang telah ditutup oleh ayah Rama dengan bantuan seorang dukun, Calon Arang kembali merasuki tubuh Maya. Awalnya, Rama dan teman-temannya mengira perubahan pada Maya disebabkan oleh efek putus obat, namun mereka segera menyadari bahwa sesuatu yang jauh lebih mengerikan sedang terjadi. Mampukah Rama dan kawan-kawannya mengatasi kutukan ini dan menyelamatkan Maya?

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Girry Pratama, produser film ini, menyatakan rasa syukur atas kesempatan untuk terus berkontribusi pada industri perfilman Indonesia.  

"Kami berharap penonton dapat menikmati film ini, meskipun selama proses produksi kami menghadapi banyak tantangan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman Horor

Dengan alur cerita yang mendalam dan akting yang kuat dari para pemainnya, Kutukan Calon Arang diharapkan dapat memberikan pengalaman horor yang mencekam bagi penonton. Jangan lewatkan film ini di bioskop mulai 3 Oktober 2024, dan rasakan sendiri ketegangan yang ditawarkan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini