Sukses

Andika Rosadi Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Nisya Ahmad, Akui Tipikal Pria Suka Berbohong dan Temperamen

Andika Rosadi akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Nisya Ahmad, adik dari presenter kondang Raffi Ahmad. Andika tak menampik perceraian rumah tangganya dipicu karena sikapnya yang kurang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Rosadi akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Nisya Ahmad, adik dari presenter kondang Raffi Ahmad. Andika tak menampik perceraian rumah tangganya dipicu karena sikapnya yang kurang baik.

Andika mengaku sebagai pribadi yang suka bohong. Hal itu ia ungkap usai menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Nisya Ahmad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Alasannya banyak sebenarnya. Banyak sih alasannya, kita sebagai laki-laki banyak kurangnya lah, itu aja sih," aku Andika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

"Satu di antaranya, saya tukang bohong, itu aja, laki-laki. Kalau laki-laki kan pengin bikin istri bahagia, jadi kita tutupi dengan kebohongan, gitu aja," Andika menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temperamen

Andika juga mengakui, mudah emosi menjadi salah satu kelemahannya. Andika merasa, seharusnya dapat lebih mengontrol emosinya.

"Nah itu kelemahan saya pribadi mungkin saya agak temperamen sebagai laki-laki. Kita harus memang bisa mengontrol emosi itu saya akui," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Bukan karena KDRT

Meski begitu, Andika memastikan perceraian ini bukan dipicu karena adanya dugaan kekerasan rumah tangga, maupun masalah ekonomi. Ia bersyukur Tuhan selalu memberikan kecukupan untuk rumah tangganya .

"Nggak alhamdulillah kita diberikan Allah kecukupan. Nggak ada kalau KDRT. Saya udah mungkin dilaporin ke polisi kali ya, coba boleh ditanya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Tinggal Seatap

Dalam kesempatan sama, Andika menyebut komunikasi dengan Nisya Ahmad masih terjalin baik. Andika dan Nisya juga masih tinggal seatap meskipun sudah tak lagi seranjang.

"Jalan banget, masih (komunikasi). Tadi malam masih jalan bareng. Sudah tak satu ranjang tapi saya berusaha untuk bikin nyaman supaya bisa seranjang lagi," ucap Andika memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini