Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 8 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 8 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Saleha bermimpi buruk tentang Nando yang terluka. Nando pun bergegas ingin pulang karena belum mendapat kabar dari Saleha setelah nomornya diblokir. Namun, Bella menahan Nando agar tidak pergi.

Di rumah Darmawan, Saleha berhasil menyelamatkan ayahnya dan berencana membawanya ke tempat yang aman. Namun, Darmawan melihat Dita yang meraih linggis dan berlari mengejar Saleha dengan niat memukulnya.

Saleha berjuang melindungi ayahnya, Darmawan, dari ancaman Dita yang mengamuk dengan linggis. Saleha mengunci pintu kamar dan berusaha mengalihkan perhatian Dita dengan membawa Darmawan ke kamar mandi.

Sementara itu, Nando ingin menghampiri Saleha karena mendapat mimpi buruk soal Saleha, tapi ditahan oleh Bella. Dita berhasil masuk ke kamar, tapi Saleha berhasil mengelabui Dita. Saleha melarikan diri dengan pergelangan kaki terkilir, sementara Danny tiba dan mengejar Dita, tetapi Dita berhasil melarikan diri dari mereka.

Namun, Darmawan mencurigai Rianti terlibat dalam kejadian Dita tersebut, tapi Rianti mengklaim menjadi korban juga. Danny memberikan kompres es pada Saleha dan menjelaskan bahwa dia datang setelah Bara menghubunginya tentang kejadian di rumah.

Saleha pun menceritakan penderitaannya sejak malam penculikan, dan Danny meyakinkannya bahwa dia akan selalu membantu Saleha. Danny mengajak Saleha tinggal di rumahnya karena Dita yang terus mencelakainya, tapi Saleha menolak.

Nando dan Bella berada di resor, di mana Nando mengungkapkan trauma masa lalunya terkait ayahnya. Dia memutuskan untuk tetap membantu Saleha meskipun banyak rintangan. Nando menerima kabar dari Bara bahwa Dita ada di rumah Saleha, tapi Nando tidak bisa pulang dan hanya bisa menyesal. Henny mencoba menghiburnya.

Dalam kisah ini, kita melihat perjuangan Saleha untuk melindungi ayahnya dan mencari perlindungan dari ancaman yang terus menghantuinya. Sementara itu, Nando berusaha mengatasi trauma masa lalunya dan bertekad untuk tetap membantu Saleha meski banyak rintangan yang menghadang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.