Sukses

Dibesuk Ustadz Maulana Hampir Setiap Hari, Sonny Septian Mulai Senang Bercanda Lagi

Fairuz A Rafiq merasa sangat bersyukur atas perkembangan positif kesehatan suaminya dan dia berharap Sonny Septian dapat segera pulih sepenuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A Rafiq menyampaikan kabar menggembirakan terkait kondisi Sonny Septian. Suaminya sudah mulai bisa beraktifitas dengan lebih ceria, bisa bercanda, dan berkomunikasi lebih baik dari sebelumnya.

"Tadinya dia lebih banyak tidur dan hanya berkomunikasi seperlunya. Sekarang, dia sudah mulai lebih aktif dan senang bercanda lagi," ungkap Fairuz saat jumpa pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

Ini berkat upaya keras tim medis yang merawat Sonny. Menurut Fairuz, profesor yang menangani Sonny menginformasikan bahwa dosis obat-obatannya sudah mulai dikurangi.

Selain sudah mulai berkomunikasi, Sonny juga sekarang sudah mulai belajar berjalan kembali. Setiap hari, Sonny menjalani sesi fisioterapi yang dimulai pukul 2 siang. "Kemarin itu dia belajar jalan bertahap, dari dipegangi hingga akhirnya bisa sendiri. Setiap hari semangatnya makin meningkat," kata Fairuz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Ustadz Maulana

Meskipun awalnya Sonny sempat enggan untuk mulai belajar berjalan, Fairuz terus memberikan dukungan dan dorongan semangat yang dibutuhkan.

Sonny, kata Fairuz, secara keseluruhan mulai menunjukkan peningkatan secara mental dan emosional. Ini berkat dukungan dari teman-teman dan keluarga, termasuk Ustadz Maulana.

 

3 dari 4 halaman

Sonny Senang Didatangi Ustadz Maulana

Ustadz Maulana hampir setiap hari datang memberikan dukungan dan dinilai sangat membantu proses pemulihan Sonny.

"Dia senang didatangi temannya, apalagi Ustadz Maulana sering datang dan memberikan semangat. Kadang, dia juga bermain dengan anak-anak kami," tambah Fairuz.

 

4 dari 4 halaman

Beri Harapan Besar

Semua kabar baik soal kondisi kesehatan suaminya ini tentu saja disambut Fairuz dengan rasa syukur. Setelah melewati masa-masa sulit, Sonny kini telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam proses pemulihannya.

Proses pemulihan Sonny yang berlangsung secara bertahap ini tentunya memberikan harapan besar bagi keluarganya. Dukungan dari orang-orang terdekat dan semangat juang Sony menjadi kunci penting dalam perjalanannya menuju kesembuhan total.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.