Sukses

6 Momen Haru Ibunda Sonny Septian yang Duduk di Kursi Roda Menjenguk Anaknya yang Terbaring di Rumah Sakit

Pertemuan Sonny Septian dan ibunya Waty Siregar bikin haru dan banyak mendoakan keduanya yang sedang sakit segera sembuh dan pulih lagi seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sonny Septian yang tengah dirawat di rumah sakit mendapat kunjungan "tamu" istimewa. Suami Fairuz A Rafiq ini, bahkan sempat kaget saat melihat sosok yang membesuknya.

Meski begitu Sonny terlihat bahagia, karena orang yang menemuinya adalah ibu kandungnya Waty Siregar. Senyum tak pernah lepas dari wajahnya dan tak lama kemudian dia langsung memeluk ibunya.

Waty Siregar menjenguk putra bungsunya meski dalam kondisi sakit. Artis lawas ini yang datang dengan menggunakan kursi roda, langsung membelai kepala Sonny.

"Mamanya Sonny juga memang lagi sakit, jadi mama aku sakit dan suami sakit," kata Fairuz mengisahkan momen Waty Siregar menjenguk Sonny.

Berikut, 6 momen haru saat Waty Siregar menjenguk Sonny Septian di rumah sakit, seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis, 8 Agustus 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Langsung Berbincang

Sonny dan ibunya kemudian terlibat perbincangan hangat. Waty tak pernah lepas memegang dan mengelus adik kandung artis Elma Theana.

 

3 dari 7 halaman

2. Setia Didampingi Keluarga

Seperti diketahui, Sonny alami penyumbatan darah di otak sehingga harus dioperasi. Selama dirawat, keluarga setia mendampingi Sonny, tak terkecuali sang istri.

 

4 dari 7 halaman

3. Didoakan Cepat Sembuh

Momen pertemuan ibu dan anak yang sedang sakit ini membuat warganet terharu. Banyak yang mendoakan Soni dan Waty segera sembuh dan pulih lagi seperti biasa. "Semoga ibu dan anak di berikan kesembuhan dan kesehatan serta umur panjang.. Amin," tulis sebuah akun. 

 

5 dari 7 halaman

4. Pertemuan yang Bisa Menjadi Obat

Pemilik akun @dita_amalia3 menulis dalam postingannya. "Semoga pertemuan ibu dan anak menjadi obat untuk kedua nya,, allah angkat penyakit nya dan di berikan kesehatan kembali,, aamiin allahumma aamiin," tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Jalani Operasi Penyempitan Pembuluh Darah

Seperti diketahui, Sonny dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Sonny telah menjalani operasi penyempitan pembuluh darah otak.

 

7 dari 7 halaman

6. Hilang Kesadaran

Menurut Fairuz, awalnya Sonny mengeluh pusing. Namun, selanjutnya intensitas pusing yang dialami makin sering dan menyakitkan. Parahnya, Sonny juga pernah mengalami hilang kesadaran saat menyetir mobil. Kala itu, Sonny Septian menduga lantaran mengantuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.