Sukses

Ahmad Dhani Ungkap Dirinya Baru Tahu Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju Usai Nonton Ini

Ahmad Dhani mendukung hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju, bahkan minta kisah asmara anaknya dengan aktris muda berbakat tersebut dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani sudah mengetahui lama kabar kedekatan anaknya El Rumi dengan Syifa Hadju. Musisi terkenal ini menceritakan dirinya tahu hubungan mereka justru dari video TikTok.

Ahmad Dhani suatu saat melihat video di TikTok kebersamaan El Rumi dan Syifa, padahal dia jarang nonton platform ini.

"Baru tahu kalau mereka dekat setelah nonton video Dewa 19 di TikTok," ujar Dhani di H Club SCBD Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menanggapi informasi hubungan El Rumi dan Syifa semakin serius, pentolan grup band Dewa 19 seperti menyambut baik kedekatan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Sinyal Positif

Dia langsung menyatakan dukungannya pada putranya yang punya nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi melanjutkan kisah asmaranya dengan aktris muda berbakat tersebut.

Bahkan, sinyal positif juga sudah diberikan keluarga Syifa. Dhani mengaku ibunya sudah mengirimkan makanan sebagai tanda perkenalan. "Ibunya sudah ngirim makanan ke kita sebagai tanda perkenalan. Itu tanda-tanda bahwa mereka serius," kata Dhani.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Beri Restu

Begitu juga sebaliknya, keluarga besar Dhani telah memberikan restu kepada pasangan muda ini. Malah, mereka mendorong El Rumi dan Syifa meneruskan ke jenjang yang lebih serius.

"Titi, ibu dari El Rumi, sudah setuju dan memberikan restunya. Tidak perlu lama-lama, kalau memang sudah siap, ya nikah saja," ujar Dhani dengan mimik wajah serius.

 

4 dari 4 halaman

Tipikal Istri Ideal

Rupanya, Dhani sudah punya pandangan dan alasan tersendiri mengapa menyetujui pilihan putranya. Pentolan Dewa 19 melihat sisi baik Syifa.

"Auranya baik dan cocok sama El. Mereka saling melengkapi. Syifa itu tipe istri yang ideal menurut saya," tambah Dhani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini