Sukses

Jessica Iskandar Ngaku Sensitif Saat Hamil, Vincent Verhaag Sudah Siap Jadi Suami Siaga

Jessica Iskandar, atau karib disapa Jedar, merasa meski tengah hamil 29 minggu kondisi fisik atau badannya masih fit, meski ada sedikit perbedaan dari kehamilan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengaku sering sensitif saat menjalani kehamilan. Beruntung perempuan yang akrab disapa Jedar ini, selalu didampingi sang suami Vincent Verhaag.

Jedar, yang kini kehamilannya sudah memasuki usia 29 minggu, menegaskan dukungan dan pengertian senantiasa diberikan Vincent. "Dia sangat menerima kondisiku saat ini dan selalu ada buat aku," kata Jedar saat ditemui di Senayan Sparks, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, Jedar juga merasa kondisi fisik atau badannya masih fit meski ada sedikit perbedaan dari sebelumnya. Wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini kerap menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan santai.

"Aku memang lebih suka jalan-jalan dan sangat menikmati suasananya," bintang film Dealova menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merasa Panas Atau Pusing

Jedar mengaku tidak merasa kepanasan atau pusing meskipun berada di tengah keramaian. Ia selalu dihinggapi suasana ceria dan bahagia menghadapi kehamilan anak ketiganya.

"Aku baik-baik saja, cuma sedikit merasa lelah, tapi senang rasanya bisa hadir di sini," katanya sambil tersenyum.

 

3 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Bukan itu saja, meski sedang hamil besar, ia tetap merasa nyaman menikmati makanan-makanan yang dijajakan di festival.

"Ada banyak makanan enak di sini, seru banget! Tempatnya juga terbuka, jadi bisa sambil menikmati udara segar," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Belajar Bertanggung Jawab

 

Jedar mengungkapkan bahwa dia selalu berusaha memberikan contoh positif kepada putranya, El Barack. Ini dikarenakan El Barack bakal memiliki adik baru.

"Aku selalu mencoba mengajarkan hal-hal baik. Misalnya, waktu kami di Bali, dia membuat gelang dari kembang dan mau membawakan belanjaanku. Jadi, dari hal-hal kecil seperti itu, dia belajar bertanggung jawab," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.