Sukses

Sudah Terlatih Lihat Isi Hati Orang, Angelina Sondakh Puji Ketulusan Ibunda Gen Halilintar

Angelina Sondakh menyambut bahagia pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Bukan itu saja, perempuan yang akrab disapa Angie ini merasa bersyukur besanan dengan Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh menyambut bahagia pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Bukan itu saja, perempuan yang akrab disapa Angie ini merasa bersyukur besanan dengan Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar.

Bahkan, Angelina memuji ibu Gen Halilintar. Dia melihat adanya ketulusan hati pada perempuan tersebut. "Aku sudah merasa gitu, mana yang pura-pura dan mana yang tulus," kata Angie, sapaannya, di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Angie menegaskan jika besannya itu orang baik. Apalagi ia mengaku sudah terlatih melihat isi hati orang. "Umi Gen Halilintar tulus banget padahal aku bukan siapa-siapa," kata mantan politikus ini.

Angie bercerita jika dirinya pernah diundang ke acara ulang tahun salah satu anaknya. "Aku kirim hadiah sajadah dan mukena, mudah-mudahan bisa untuk ibadah," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Background Pendidikan Nyambung

Bukan hanya ketulusan, ibu sambung Aaliyah Massaid, merasa satu visi dengan Lenggogeni Faruk. Mungkin, kata Angie, lantaran masih sama-sama alumni di Universitas Indonesia.

"Kita bicara soal pendidikan, pola asuh, background pendidikan juga nyambung di situ. Memang karena Umi orangnya asyik," tutur dia.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Egois

Ditanya soal keberadaan Thariq dan Aaliyah, Angie mengaku tak lagi mengikuti perjalanannya karena belum ada lagi komunikasi. "Sekarang tidak terlalu mengikuti, orang tua hanya mengiringi dengan doa saja," kata dia.

Angie yang kini sering dakwah ke berbagai daerah mengingatkan sebagai orang tua jangan kepo dan egois banyak tanya soal apa yang dilakukan anak dalam menjalani mahligai rumah tangga.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Digariskan

"Orang tua itu seyogyanya ketika anak datang, itulah tandanya sedang perlu, kalau kita nggak merepotkan mereka itu lebih baik karena itu adalah langkah yang paling baik," Angie menerangkan.

Angie juga tidak mau merecoki Thariq dan Aaliyah soal kehadiran anak atau cucu buatnya. Menurut dia, semua itu sudah digariskan Allah. "Kalau belum dikasih Alhamdulilah, dikasih alhamdulilah...ini semua kebaikan," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini