Sukses

Andre Taulany Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Rien Wartia Trigina, Tetap Kocak dengan Candanya yang Khas

Andre Taulany mengajukan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak April 2024 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany buka suara soal perceraiannya dengan Rien Wartia Trigina, istrinya. Andre diketahui mengajukan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak April 2024 lalu. 

Menariknya, Andre Taulany tetap dengan candanya yang khas setiap menjawab pertanyaan awak media tentang prahara yang menimpa rumah tangganya. Misalnya saat disinggung sejak kapan keputusan perceraian itu diambil.

"Se-Jakarta sebenernya," ceplos Andre Taulany yang disambut tawa awak media, saat menggelar jumpa pers di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

"Sudah sejak lama. Ini bukan sesuatu yang mendadak ya. Udah sering didiskusikan juga dan mungkin ini saatnya," Andre Taulany menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperbaiki Rumah Tangga

Diakui Andre Taulany, segala upaya sudah dilakukan guna memperbaiki rumah tangganya. Namun pada akhirnya, perceraian yang harus dilalui, dan diharapkan menjadi jalan terbaik untuk keduanya. 

"Namanya rumah tangga kita coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun pada akhirnya ya ini yang harus diambil," kata Andre.

 

3 dari 4 halaman

Candaan

Andre kembali melontarkan candanya saat ditanya apakah anak-anak merasa terpukul mendapati kedua orang tuanya memutuskan bercerai. Dengan polos, Andre menyebut fisik anaknya tidak ada yang terluka. 

"Saya cek sih nggak ada yang kepukul, insya Allah nggak lah," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Gaya Andre yang tampak santai menjawab pertanyaan awak media, seolah menunjukkan keikhlasannya atas perceraian ini. Menurut Andre, keputusan ini menjadi yang terbaik untuk dirinya dan istri. 

"Ikhlas lah, keputusan ini kan yang terbaik untuk kita berdua," ucap Andre Taulany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.