Sukses

Andre Taulany Talak Cerai Istri, Pastikan Sudah Melewati Pertimbangan yang Matang

Andre Taulany memastikan keputusan pengajuan talak  talak cerai itu tidak diambil secara sesaat.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany membenarkan telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap Rien Wartia Trigina, istrinya. Andre mendaftarkan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada 4 April 2024. 

Andre Taulany memastikan keputusan pengajuan talak  talak cerai itu tidak diambil secara sesaat. Ia mengaku sudah memikirkan secara matang, dan sudah melewati proses diskusi yang cukup panjang.

"Putusan ini kan tidak diambil sesaat. Tentu sudah dipikirkan matang-matang dan sudah melewati proses saling diskusi. Semua udah dipikirkan secara baik," ujar Andre Taulany di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

"Sudah sejak lama, ini bukan sesuatu yang mendadak. Sering didiskusikan dan ini saatnya," Andre Taulany menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyelematkan Rumahtangga

Andre mengatakan, segala upaya sudah dilakukan untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan Rien. Namun pada akhirnya, perceraian yang harus ditempuh dan diharapkan menjadi keputusan terbaik untuk kedua pihak. 

"Namanya rumah tangga, kita coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun pada akhirnya ya ini yang harus diambil," kata Andre.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Penyebab

Andre tak mengungkap secara rinci alasan yang menjadi penyebab perceraian rumah tangganya. Ia mengaku tak lagi dapat bersama dengan Rien, lantaran perbedaan prinsip yang sudah terjadi sejak lama. 

"Mana ada yang nggak sedih tapi ini kan harus dilewati. 

Namanya rumah tangga semua orang pasti Al-Amin ya, berantem beda pendapat ya normal.Lebih ke prinsip aja, beda pendapat lah," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Komunikasi Baik

Meski begitu, Andre memastikan komunikasi dengan Rien masih terjalin baik. Ia juga mengaku masih tinggal seatap meskipun tidak lagi satu kamar. 

"Komunikasi masih baik, keputusan ini kita ambil bersama. Setelah cerai kan kita juga masih urus anak bersama-sama," ucap Andre Taulany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.