Sukses

Andre Taulany Akui Sudah Sudah Setahun Lebih Pisah Ranjang dengan Istri, Tapi Masih Tinggal Seatap

Andre Taulany pastikan masih menjalin komunikasi dengan baik bersama Rien Wartia, di tengah proses perceraian yang bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Bahkan, Andre mengaku masih tinggal seatap dengan istrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany pastikan masih menjalin komunikasi dengan baik bersama Rien Wartia Trigina, di tengah proses perceraian yang bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Bahkan, Andre mengaku masih tinggal seatap dengan istrinya itu.

Meski begitu, Andre mengatakan sudah tidak seranjang dengan Rien Wartia. Andre menyebut kondisi tersebut sudah dilalui selama setahun lebih.

"Sejak kamar saya direnovasi. Ya sejak setahun lebih lah," ujar Andre sambil menyelipkan candanya, di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

"Masih tinggal bareng. Pisah rumah sih nggak, cuma pisah kamar aja," Andre menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarang Bertemu Istri

Andre tak merasa canggung tinggal seatap dengan istri, di tengah prahara yang mereka hadapi. Kebetulan, ia jarang bertemu dengan Rien, mengingat akitivitas pada yang harus dijalani setiap hari.

"Nggak (canggung) sih, saya kan selalu berangkat pagi, syuting, pulang malam. Jadi jarang ketemu juga. Paling pas ketemu ketika weekend sama anak-anak," jelas Andre.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menuntut Dilayani Istri

Tinggal seatap, Andre juga tidak menuntut dilayani istri seperti menyiapkan sarapan pagi. Kebetulan sejak pagi ia mengaku sudah berangkat ke lokasi syuting.

"Nggak sih karena saya berangkatnya udah dari pagi saya juga nggak biasa sarapan," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menginginkan Perceraian

Tidak ada pasangan yang menginginkan pernikahannya berujung pada perceraian. Begitu juga Andre yang sudah melakukan berbagai upaya, menyelamatkan 18 tahun pernikahannya dengan Rien.

"Namanya rumah tangga, kita sudah mencoba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun pada akhirnya ini yang harus diambil," Andre memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.