Sukses

Andre Taulany Bantah Isu Miring Terkait Perceraiannya dengan Rien Wartia, Termasuk Dugaan Istri yang Konsumtif

Banyak spekulasi yang muncul atas perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina. Salah satunya dugaan sikap istri yang konsumtif, yang membuat Andre memutuskan mengajukan permohonan cerai talak.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak spekulasi yang muncul atas perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina. Salah satunya dugaan sikap istri yang konsumtif, yang membuat Andre memutuskan mengajukan permohonan cerai talak.

Andre Taulany tegas membantah kabar miring yang dilekatkan pada perceraiannya dengan Rien Wartia. Lewat klarifikasi ini, ia berharap pemberitaan yang beredar tidak simpang siur, mengingat hubungannya dengan istri masih terjalin baik.

"Nggak, makanya saya sekalian klarifikasi jangan sampai pemberitaannya simpang siur. Karena hubungan saya dengan Erin masih baik, komunikasi masih baik," ujar Andre di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

"Ini juga keputusan yang kita ambil bersama. Setelah cerai juga kan kita masih bersama urus anak," Andre menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Gambar Laki-Laki Dililit Ular

Andre juga menanggapi spekulasi yang muncul, terkait postingannya di Instagram. Diketahui, Andre sempat mengunggah gambar sosok lelaki yang dipeluk wanita, namun dari pantulan cermin terlihat dililit seekor ular.

"Itu kan saya repost. Itu gambar bagus, kalau ada Pak Tino Sidin pasti dibilangnya bagus. Sebenarnya bukan untuk apa apa, saya posting supaya temen temen bisa melihat kehidupan seperti ini. Namanya hidup, kan berdinamika," jelas Andre.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kaitan dengan Perceraian

Namun ia memastikan postingan itu tidak ada kaitan dengan kondisi rumah tangganya dengan Rien. Andre juga tidak ambil pusing dengan spekulasi yang muncul menanggapi hal itu.

"Ya itu kan orang-orang aja berpikiran negatif," imbuh Andre.

 

4 dari 4 halaman

Perbedaan Prinsip

Andre menegaskan semua rumor miring yang muncul terkait perceraiannya tidak benar. Meski tidak merinci, ia hanya menyebut memiliki perbedaan prinsip dengan istri yang sudah terjadi sejak lama.

"Alhamdulillah nggak ada semuanya, lebih ke prinsip aja, beda pendapat lah," Andre menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.