Sukses

Andika Rosadi Anggap Gugatan Cerai Nisya Ahmad Sebagai Teguran Untuknya

Andika Rosadi tak memungkiri memiliki andil atas perceraiannya dengan Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad. Nisya mendaftarkan gugatannya terhadap Andika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Rosadi tak memungkiri memiliki andil atas perceraiannya dengan Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad. Nisya mendaftarkan gugatannya terhadap Andika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024 lalu.

Sebagai suami dan kepala rumah tangga, Andika mengakui punya banyak salah. Ia menganggap gugatan cerai Nisya Ahmad sebagai teguran dan hanya dapat memasrahkannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Semua orang kan namanya manusia ya, apalagi laki, sebagai kepala rumah tangga kita punya banyak salah lah. Ini sebagai teguran buat saya," ujar Andika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

"Saya menghadapinya sebagai ujian dan teguran buat saya sebagai laki-laki. Sebagai kepala rumah tangga harus saya hadapin, dan tawakal aja," Andika menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Bercerai

Setiap pasangan tak ingin pernikahannya berujung pada perceraian. Begitu juga dengan Andika, yang sudah membina rumah tangga dengan Nisya Ahmad selama 15 tahun terakhir.

"Sudah 15 tahun, sayang banget ya. Makannya doain," Andika memohon doa terbaik untuk permasalahan rumah tangganya dengan Nisya.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Tak Berdampak ke Anak

Andika berharap, masalah perceraian tidak berdampak pada buah hatinya. Ia ingin tetap kompak bersama Nisya salam mengurus anak-anak mereka.

"Kita semua sayang anak anak dan saya pasti pengen sama sama gitu, yang sama-sama harus kita perhatikan anak-anak sih," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tegang Ikuti Sidang Cerai

Andika tak menampik merasa tegang mengikuti sidang lanjutan cerai dengan Nisya. Namun ia bersyukur, sidang yang mengagendakan keterangan saksi ini berjalan dengan lancar.

"Suasana di dalam, namanya sidang ya tegang, tapi alhamdulillah lancar semuanya. Agendanya masih pembuktian dari saksi penggugat," Andika memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini