Sukses

Syifa Hadju Dekat dengan El Rumi Sebelum Putus dengan Rizky Nazar?

Syifa Hadju dikabarkan dekat dengan El Rumi sebelum putus dengan Rizky Nazar.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju sempat digosipkan sudah mulai menjalin hubungan dengan El Rumi sebelum putus dari Rizky Nazar. Sahabat Syifa, artis Kesha Ratuliu membantah rumor tersebut. Kesha memastikan bahwa Syifa Hadju tidak menjalin kedekatan dengan El Rumi saat masih berpacaran dengan Rizky Nazar.

Menurut Kesha, justru El Rumi yang mendekati Syifa setelah sang aktris resmi mengakhiri hubungannya dengan Rizky Nazar. Pernyataan ini disampaikan Kesha saat menjadi bintang tamu dalam program RUMPI yang tayang pada Rabu, 7 Agustus 2024.

"Tapi bukan nyolong start?" tanya Feni Rose, pembawa acara RUMPI. 

"Enggak, itu aku pastikan tidak (nyolong start). Aku tahu pasti tidak (nyolong start). Mereka putus dulu, baru beberapa lama kemudian El mendekat," jelas Kesha Ratuliu yang dikutip dari YouTube TRANS TV Official Kamis (8/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Move On

Kesha juga mengungkapkan bahwa Syifa Hadju termasuk orang yang cepat "move on" setelah menemukan seseorang yang baru. Feni Rose sempat bertanya apakah Syifa mudah move on atau tidak. 

"Kayaknya enggak cuma dia (Syifa), semua orang kalau sudah ada orang baru yang baik di depan, ya kenapa enggak move on aja. Kenapa harus berlama-lama dengan masa lalu," ujar Kesha.

 

3 dari 3 halaman

Sifat Asli

Dalam kesempatan itu, Kesha juga membeberkan sifat asli Syifa Hadju. Ibu dua anak ini mengatakan bahwa Syifa adalah sosok yang pekerja keras dan berhati lembut. Meskipun terlihat dewasa, Kesha justru menyebut Syifa masih seperti anak kecil. 

"Syifa itu pekerja keras, hatinya lembut banget. Dia terlihat dewasa, tapi sebenarnya kayak bayi gitu, kayak anak kecil," pungkas Kesha Ratuliu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini