Sukses

Penyanyi Meiska Ambil Bagian dalam Pre Event Rangkaian Konser Sheila On 7 Bertajuk Tunggu Aku Di

Rangkaian konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku Di bakal berlanjut dengan kegiatan pre-event pertunjukan musik tersebut. Penyanyi Meiska dipastikan ikut terlibat di dalamnya

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku Di bakal berlanjut dengan kegiatan pre-event pertunjukan musik tersebut. Penyanyi Meiska dipastikan ikut terlibat di dalamnya.

Nantinya, pemilik album Hanya Figuran bakal memeriahkan pre-event konser Sheila On 7 yang digelar di Makassar.

"Aku senang banget bisa ke Makassar lagi untuk kedua kalinya," kata Meiska melalui keterangan tertulis, Kamis, 8 Agustus 2024.

"Benar aja dong, kali ini Makassar seseru itu lagi. Padahal aku datang kesini dalam rangka mempromosikan konsernya Sheila On 7," Meiska menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Sheilagank dan Meiteam

Acara yang digelar digelar disebuah kafé tersebut dihadiri oleh banyak sekali Sheilagank dan juga Meiteam yang merupakan basis fanbase Meiska.

“Sudah diduga Sheilagank yang dateng ramai banget. Cuma yang aku kaget ternyata ada Meiteam juga disana," Meiska menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Hapal Lagu Sheila On 7 dan Single Terbarunya

Meiska tak menyangka, Sheilagank yang hadir dalam pre-event konser Sheila ON 7 di Makassar juga hapal dengan lagu-lagunya.

"Kalau yang datang pada nyanyi bareng lagu Sheila On 7, sudah pasti lah ya. Yang bikin aku terharu adalah mereka pun pada hapal lagu-lagu aku juga," Meiska menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Keras Kepala

Di album Hanya Figuran, Meiska memiliki single berjudul "Keras Kepala". Ia tak menyangka, meski dirilis baru-baru ini, Sheilagank di Makassar rupanya hapal dengan lagu terbarunya.

"Bahkan lagu Keras Kepala yang baru saja rilis, mereka hapal dan ikut nyanyi bareng lho," Meiska memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini