Sukses

Aktor Otig Pakis Meninggal Dunia, Sempat Bintangi Film Saat Menghadap Tuhan

Otig Pakis meninggal dunia. Di industri film nasional, aktor bernama asli Gito Joewono sudah membintangi puluhan judul cerita layar lebar. Namanya dikenal sebagai aktor kawakan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Otig Pakis meninggal dunia. Di industri film nasional, aktor bernama asli Gito Joewono sudah membintangi puluhan judul cerita layar lebar. Namanya dikenal sebagai aktor kawakan Tanah Air. 

Kabar Otig Pakis meninggal dunia disampaikan oleh drummer band Grassrock, Rere, di akun instagramnya. Otig Pakis meninggal dunia pada 8 Agustus 2024.

"Selamat Jalan mas @ramaotigpakis - aku bersaksi bahwa mas itu orang baik , mohon di maafkan semua kesalahannya," tulis Rere Grassrock melalui status teks unggahan video yang menampilkan wajah Otig Pakis di layar TikTok.

"tenang di perjalanan kealam berikut yo mas , semua kebaikan kesabaranmu selalu kukenang menjadi doaku kepada yang maha Kuasa supaya mas Otig sampai di sorga Allah dengan lancar… Amiiin ya Allah 🙏," Rere Grassrock menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disampaikan Rekan Sejawat

Pritt Timothy Prodjosoemantri, rekan sejawat Otig Pakis, juga menyampaikan kabar duka kepergian aktor film berusia 64 tahun itu. 

"Selamat jalan pulang ke rumah keabadian dulurku @ramaotigpakis.. suwarga langgeng, mas🙏," tulis Pritt Timothy melalui status teks unggahan foto bersama mendiang Otig Pakis di akun instagramnya.

3 dari 4 halaman

Bintangi Sejumlah Film Populer

Semasa hidup, Otig Pakis tercatat pernah membintangi sejumlah film populer. Diantaranya, Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh DiriKutukan Cakar MonyetMiracle in Cell No. 7 dan Makmum 2.

Film terakhirnya diproduksi pada 2024. Otig Pakis berperan sebagai Bapak Damar dalam film berjudul Saat Menghadap Tuhan yang disutradarai Rudy Soedjarwo.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Duka Netizen

Kepergian Otig Pakis dihujani ucapan bela sungkawa dari netizen di media sosial. Mereka mendoakan aktor kelahiran Surabaya ini.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun 😭😪😪😪 selamat jalan Pak Otig. Terimakasih untuk pengalaman dan waktu yang engkau hadirkan untuk kami semua. Kebahagiaan sejati menunggumu disana. 🙏🙏❤️," tulis Anggy Umbara

"🥀💔🙏selamat jalan Pak Otig," tulis Ibnu Jamil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini