Sukses

Fairuz A. Rafiq Umumkan Kepulangan Sonny Septian Setelah 24 Hari Dirawat di RS

Fairuz A. Rafiq bersyukur kondisi Sonny Septian membaik dan akan pulang dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian menunjukkan perkembangan signifikan setelah hampir sebulan dirawat di rumah sakit karena mengalami penyempitan pembuluh darah. Kini, Jumat (9/8/2024), ayah tiga anak itu sudah bisa pulang ke rumah dalam kondisi jauh lebih baik.

Kabar ini disampaikan Fairuz A. Rafiq melalui akun Instagram pribadi. Ia bersyukur Sonny Septian diizikan pulang setelah melewati puluhan hari yang berat secara mental dan fisik di rumah sakit.

Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. MasyaALLAH TabarakALLAH Alhamdulillah setelah 23 hari daddy sudah lepas infus, langsung mandiin suami lagi seperti biasa dan kali ini cukuran dan rapi2 bersiap untuk kepelungan besok (hari ini) total 24 hari kamu dirawat,” Fairuz A. Rafiq mengabarkan di medsos.

Bersama keterangan itu, ia menyertakan video yang memperlihatkan kondisi terkini Sonny Septian. Sang suami tampak lebih bugar dengan senyum mengembang di wajah. Fairuz A. Rafiq juga telaten mengurus suami seperti membantu mencukur hingga menyisir rambutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Pemulihan di Rumah

Fairuz A. Rafiq juga membantu proses pemulihan sang suami sepulang dari rumah sakit. Babak baru yang melegakan hati.

Yeaaay bahagia bangeeet bisa melewati semua ini, dan melihat keceriaan kamu lagi.. Semangat ya sayang kita lanjutkan pemulihan kamu dirumah yaaa yuk bisaaa kamu bisaaa Semangaaaat daddy. Ga sabar pulang kerumah dan kumpul sama anak-anak semua😍” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih dari Fairuz

Di akhir keterangan, Fairuz A. Rafiq berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan kesembuhan suaminya. Doa itu berarti baginya. “Terimakasih untuk semua doanya. Begitu banyak yang mendoakan dan terharu banget ya ALLAH.. Makasih ya udah sayang dengan keluarga kami,” pungkas Fairuz A. Rafiq.

Warganet pun mengagumi kesetiaan Fairuz A. Rafiq merawat suami tercinta. Mereka juga mendoakan kesembuahan Sonny Septian.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

“You see.... seorang wanita/istri akan selalu menemani dan menerima suaminya dalam kondisi apapun, selama seorang suami itu memperlakukan istrinya dengan baik dan mulia,” tulis salah satu warganet.

Layak di perlakuin seperti ini sih suaminya, liat sikap dan perlakuan ke anak sambung dan istrinya yang sangat memuliakan bgt. Semoga kembali sehat mas sonny dan mba fairuz di neri kesehatan dan kesabaran terus dalam merawat keluarga. Aamiin,” yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini