Sukses

Horor, Gelas di Belakang Amel Carla Pindah Sendiri Saat Podcast dengan Praz Teguh

Melihat detik-detik gelas berpindah sendiri di podcast Amel carla dan Praz Teguh.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (9/8/2024) pagi, nama Amel Carla trending di Google setelah jadi bintang tamu podcast yang dipandu Praz Teguh. Rupanya, ada satu momen yang menjadi perhatian publik.

Momen itu saat Praz Teguh bertanya pada Amel, apakah ia tidak lelah bekerja di industri hiburan sejak usia masih kecil. Seperti diketahui, Amel merupakan mantan artis cilik.

Praz Teguh menjadikan Joshua Suherman sebagai contoh, “Maksudnya, dengan lo dari kecil sampai sekarang enggak capai-capai apa? Joshua saja kayak sudah capai tuh dia diobok-obok.”

Sekilas tak ada yang aneh. Namun perhatikan background Amel Carla pada menit ke 06:26. Gelas yang terpajang di etalase kaca tiba-tiba bergeser beberapa sentimeter ke samping. Ini terjadi kurang lebih 3 detik.

Amel Carla tak menyadarinya karena momen perpindahan gelas ini terjadi tepat di belakangnya. Sementara Praz teguh yang menghadap etalase kaca itu pun tidak sadar karena fokus berbincang dengan narasumbernya.

“Enggak, kenapa capai? Aku suka banget tahu!” Amel Carla menjawab pernyataan Praz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Paksaan dalam Bekerja?

Perbincangan mereka pun mengalir tanpa jeda. Podcaster terkenal itu kembali bertanya, apakah Amel pernah dipaksa orang tua bekerja di masa kecilnya?

“Lo dipaksa enggak di awal? Joshua pernah cerita kalau artis cilik itu dipaksa sama orang tua untuk ikut kontes, sampai Joshua pernah lihat ada anak diancam sama orang tuanya karena enggak mau naik panggung,” kata Praz.

3 dari 4 halaman

Tak Dipaksa Kerja

Seni sepertinya sudah mendarah daging dalam jiwa Amel Carla. Ia justru sangat suka tampil di muka publik. Dengan begitu, Amel Carla tak pernah dipaksa bekerja oleh siapapun.

“Dulu aku juga dipaksa sih, dipaksa untuk pulang lebih tepatnya he he. Gue bahkan enggak mau turun panggung saking sukanya,” tuturnya. Podcast ini ditonton hampir 1 juta kali setelah 24 jam diunggah. Warganet fokus ke gelas yang berpindah tempat sendiri.

4 dari 4 halaman

Penyebab Gelas Berpindah

“Ada yang ngeh gak, ada gelas bergeser yang di etalase belakang Amel Carla?” kata salah satu netizen.

Asli, dari awal nonton ntah kenapa tiba2 sadar bgt di menit 6:26 gelas dari posisi rapih yg satu geser sendiri yg di belakang amel carla,” kata warganet lain.

Biasanya gelas kalau agak basah atau meja kaca/meja keramik/marmer nya basah, gelas yg di taruh di atas meja suka ngegeser sendiri gitu.. mungkin itu salah satu factor yg membuat gelasnya geser. Kalau nggak gelasnya masih agak basah, ya meja nya ada airnya,” netizen lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini