Sukses

Abeliano Ikut Ramaikan Rangkaian Konser Sheila On 7, Ungkap Pengalaman Seru Nyanyi Bareng Sheilagank

Solois Abeliano merasa senang dilibatkan dalam pre-event "Tunggu Aku Di..", yang merupakan rangkaian konser Sheila on 7.

Liputan6.com, Jakarta - Solois Abeliano merasa senang dilibatkan dalam pre-event "Tunggu Aku Di..", yang merupakan rangkaian konser Sheila on 7. Sebuah grup musik besar, dengan basis penggemar yang sangat besar dan fanatik, yang menamakan dirinya Sheilagank.

Di event ini, Abeliano berkesempatan mengunjungi kota Samarinda yang menjadi titik pertama dari rangkaian konser. Melihat antusias fans menyadarkan pelantun lagu "Hoping You'll Be Mine" itu tentang besarnya Band Sheila On 7 di industri musik Indonesia.

"Senang banget. Kita bisa nyanyi bareng sama Sheilagank dan juga bisa ngerasain antusias para fansnya Sheila On 7 di kota lain selain kota besar seperti Jakarta, Bandung ataupun Jogja," ungkap Abeliano saat ditemui di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

"Yang membuat aku menjadi semakin disadarkan betapa besarnya nama Sheila On 7," tambah Abeliano.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebingungan Pilih Lagu

Menurut Abeliano, setiap lagu Sheila On 7 selalu menjadi hits dan digandrungi banyak orang. Ia mengaku bingung memilih salah satu lagu milik Sheila On 7 yang paling disukainya.

"Jujur kalau disuruh milih agak susah. Karena memang lagu-lagu mereka itu enak-enak semua, apalagi yang hitsnya," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Seberapa Pantas

Namun jika diharuskan untuk memilih salah satu lagu Sheila On 7, Abeliano menyebut lagu "Seberapa Pantas" yang menjadi favoritnya.

"Tapi kalau memang harus banget milih satu, aku akan pilih Seberapa Pantas," jawab Abeliano lalu tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Penonton Hapal dengan Lagunya

Lebih lanjut, Abeliano menceritakan pengalamannya tampil rangkaian konser Sheila On 7. Ia tidak menyangka banyak penonton yang hapal lagu-lagunya dan bernyanyi bersama. Bahkan, ia mengaku sempat didatangi salah satu penonton yang mengaku sengaja datang menemuinya.

"Dia udah sering dengarin lagu aku, dan dia rela-relain datang ke acara Sheila Night itu demi ketemu sama aku. Wah itu buat aku terkejut dan tentunya jadi momen yang spesial sih," Abeliano memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini