Sukses

For Revenge Tak Menyangka Single Penyangkalan Masuk Jajaran Top Spotify, Bikin Makin Semangat Berkarya

Grup musik For Revenge bersyukur atas pencapaian single "Penyangkalan", yang mendapat respon positif dari pendengar. Terbukti, single kedua For Revenge bersama Sony Music Entertainment Indonesia itu menduduki peringkat 147 di jajaran Top Spotify.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik For Revenge bersyukur atas pencapaian single "Penyangkalan", yang mendapat respon positif dari pendengar. Terbukti, single kedua For Revenge bersama Sony Music Entertainment Indonesia itu menduduki peringkat 147 di jajaran Top Spotify.

Boniex selaku vokalis mengatakan, hal ini menjadi bukti For Revenge tidak hanya tentang "Serana" dan "Jakarta Hari Ini", dua lagu yang pernah dirilis sebelumnya. Menurut Boniex, lagu "Penyangkalan" juga mampu mengikuti kesuksesan karya yang pernah mereka hadirkan.

"Buat kami, akhirnya For Revenge bukan hanya tentang Serana dan Jakarta Hari Ini. Lagu terbaru kami ternyata bisa mengikuti jejak keduanya. Tentunya sangat kami syukuri," kata Boniex saat ditemui di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

"Ini jauh di luar ekspektasi kami, terlebih formula musik di Penyangkalan berbeda dari single kami sebelumnya," Boniex menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik yang Relevan dan Kerja Keras Tim

Boniex menilai, ada banyak faktor yang membuat single "Penyangkalan" mendapat respon positif dari pendengar. Selain lirik yang relevan, tim juga sudah bekerja secara maksimal memperkenalkan lagu ini.

"Banyak faktor pastinya, terlepas dari karyanya, lirik yang mungkin relevan, juga ada tim yang bisa memasarkan lagu ini dengan optimal," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Terilhami Pengalaman Masa Lalu

Single "Penyangkalan" sendiri terilhami pengalaman masa lalu Cynantia Pratita, istri dari Boniex. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang menyangkal telah terjebak dalam toxic relationship.

Di single ini, For Revenge banyak memasukkan sound era 90 serta efe suara ala 80-an. Meski begitu, mood yang enerjik cukup kental di single "Penyangkalan".

 

4 dari 4 halaman

Tak Menjadi Beban

Menuai respon positif tak menjadi beban bagi For Revenge untuk menelurkan single-single berikutnya. Mereka justru semakin bersemangat untuk segera menghadirkan karya terbaru.

"Justru ini menjadi suntikan semangat untuk kami untuk segera membuka gerbang lebih lebar lagi untuk Perayaan Patah Hati - Babak 2," ucap Boniex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.