Sukses

Desta Ikutan Nimbrung saat Andre Taulany Klarifikasi Perceraiannya dengan Rien Wartia

Andre Taulany menggelar konferensi pers guna mengklarifikasi perceraiannya dengan Rien Wartia Triguna. Didampingi tim kuasa hukumnya, Andre membenarkan telah mengajukan talak cerai terhadap istrinya, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany menggelar konferensi pers guna mengklarifikasi perceraiannya dengan Rien Wartia Triguna. Didampingi tim kuasa hukumnya, Andre membenarkan telah mengajukan talak cerai terhadap istrinya, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Di tengah penjelasan seputar prahara rumah tangga yang dihadapinya, perhatian Andre sempat tersita oleh kehadiran Desta. Sebelum Andre datang, Desta sejak awal memang sudah berada di lokasi bersama beberapa rekannya.

Desta juga sempat mengomentari pewarta yang siaga dengan kamera masing-masing, meski Andre belum tiba di lokasi.

"Andre belum datang, udah siap-siap aja," ujar Desta menggoda pewarta yang menunggu kehadiran mantan vokalis grup band Stinky, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desta Nyeletuk

Ketika Andre menjelaskan hubungan dengan pihak keluarga istri atas perceraian yang dihadapi, Desta kembali melontarkan celetukannya.

"Udah ya wartawan, capek ya," ceplos Desta

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Rekan Sesama Artis

Andre bersyukur, banyak yang mendukungnya dalam menghadapi prahara rumah tangga dengan sang istri. Terutama dari teman-temannya sesama artis.

"Alhamdulillah banyak pihak yang dukung, karena ini kan sudah ranah pribadi. Tentu saya yang lebih tahu. Jadi teman-teman sifatnya mendukung aja," Andre menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

18 Tahun Menikah

Sebagai informasi, Andre Taulany dan Rien Wartia menikah pada 17 Desember 2005. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai 3 anak yakni, Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

Selama 18 tahun bersama, Andre Taulany dan Rien Wartia menghadapi kenyataan rumah tangga yang harus berada di ujung tanduk. Andre mengajukan cerai talak atas istrinya itu di Pengadilan Tigaraksa, Tangerang, pada 4 April 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini