Sukses

El Rumi Terciduk Rangkul Mesra Syifa Hadju, Momennya Dibocorkan Harris Vriza

Publik kini makin yakin bahwa El Rumi dan Syifa Hadju benar-benar sedang menjalin hubungan asmara yang serius gara-gara unggahan dari Harris Vriza.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju sempat membuat banyak pihak mempertanyakan status hubungan mereka. Banyak yang percaya keduanya sudah berpacaran, namun beberapa di antaranya meyakini El Rumi dan Syifa Hadju masih dalam masa pendekatan.

Namun begitu, kini publik akhirnya makin yakin bahwa El Rumi dan Syifa Hadju benar-benar sedang menjalin hubungan asmara yang serius. Pasalnya, belum lama ini Harris Vriza memamerkan salah satu momen ketika El Rumi dan Syifa Hadju terciduk bermesraan.

Momen berupa foto yang diunggah melalui media sosial Harris Vriza pada Kamis (8/8/2024) itu, memperlihatkan El Rumi sedang merangkul pinggang Syifa Hadju. Terlihat juga di foto tersebut kemesraan Harris Vriza dengan kekasihnya, Haviza Devi Anjani.

Dua pasangan yang sedang dimabuk asmara ini tampak sedang berpose dengan latar belakang pemandangan pantai sore hari. El Rumi dan Syifa kompak berbaju hitam. Sementara Harris dan kekasih sama-sama memakai baju putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terungkap Potret Mesra Sebelumnya

Tak hanya momen El merangkul pinggang Syifa Hadju, rupanya Harris Vriza juga masih punya cadangan foto mesra kedua insan yang sedang menghebohkan Tanah Air itu. Hal tersebut terungkap dari unggahan pada 31 Juli 2024 lalu.

Kala itu, Harris yang mengunggah foto dengan tema "A night to remember 🤏🏻" sebagai keterangannya, mengunggah tiga buah foto. Pada halaman pertama tampak Syifa Hadju sedang bersama Harris, Teuku Ryan, dan beberapa orang sahabat sesama artis lainnya.

Lalu begitu membuka slide ketiga, tampaklah momen El Rumi dan Syifa Hadju sedang saling berangkulan saat sedang bersama Harris Vriza, Haviza Devi Anjani, dan Rey Bong.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi El Rumi Setelah Kemesraannya Dipamerkan

Dalam komentar foto tersebut, terselip reaksi El Rumi setelah melihat potret mesra dengan Syifa Hadju dipamerkan oleh sahabatnya. Tampak putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty berusaha menanggapinya secara santai.

"Jam 12 itu dikasih asupan gizi, bukan asupan foto 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 panggil aku “Harris si penggebrak jam 12”," celetuk El Rumi, dikutip Jumat (9/8/2024).

4 dari 4 halaman

Kehebohan Warganet

Rupanya, warganet seketika itu juga heboh setelah melihat potret kemesraan El Rumi dan Syifa Hadju yang dipamerkan Harris Vriza.

"Gemesh bang...keluarin lagi yah nanti foto gemesh" nya," pinta seorang netizen.

"Haris keluarin semua fhoto unyu Si Cipel gaaaaaa🫵🏻😭👊🏻👊🏻👊🏻," kata yang lain.

"Pegangan guys, kapal kita ugal ugalan 😭❤️," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini