Sukses

6 Potret Chris Evans Jadi Cameo di Deadpool & Wolverine, Ryan Reynolds Sendiri yang Spoiler

Ryan Reynolds terang-terangan mengungkap kameo Chris Evans sebagai Johnny Storm alias Human Torch dari Fantastic Four dalam film Deadpool & Wolverine.

Liputan6.com, Jakarta Imbauan "Spoiler Alert!" untuk film Deadpool & Wolverine tampaknya sudah tak berlaku lagi seiring penayangannya yang mencapai dua pekan. Ryan Reynolds selaku aktor utama sekaligus salah satu produser, membeberkan spoiler karakter kejutan melalui akun medsosnya.

Setelah menguak kehadiran Wesley Snipes sebagai Blade, Jennifer Garner sebagai Elektra, Channing Tatum sebagai Gambit, dan Dafne Keen sebagai X-23, kini Ryan Reynolds terang-terangan mengungkap salah satu kameo yang bikin heboh fans di bioskop.

Kameo yang dimaksud, Chris Evans! Ya, bagi yang sudah menonton Deadpool & Wolverine, tentu sempat terkejut dan antusias dengan kemunculan Chris Evans. Meski penonton mungkin banyak yang kecele lantaran Chris Evans disangka bakal memerankan Captain America.

Padahal saat hendak beraksi, Chris Evans rupanya memerankan kembali si manusia api bernama Johnny Storm alias Human Torch, karakter dari dua film Fantastic Four yang juga adaptasi dari komik Marvel.

Jumat (9/8/2024), Ryan Reynolds melalui akun medsos terverifikasi mengunggah beberapa foto Chris Evans di lokasi syuting sambil mengenakan kostum Fantastic Four.

Fans banyak yang antusias menceritakan kembali momen-momen kejutan dalam film superhero Marvel ini. Seperti apa, sih foto-foto Chris Evans dalam film Deadpool & Wolverine yang diunggah Ryan Reynolds? Berikut deretannya.

Perhatian: Halaman berikutnya mungkin bakal mengandung spoiler cerita Deadpool & Wolverine bagi yang belum menonton. Silakan tinggalkan artikel ini sekarang juga jika kamu baru berencana nonton besok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kharisma Captain America

Tak bisa dimungkiri, kali pertama muncul di layar lebar, karisma Chris Evans sebagai Steve Rogers alias Captain America masih terpancar jelas. Itu terlihat jelas dalam foto di atas. Ryan Reynolds sempat mengenang kembali jasa Chris Evans terhadap kariernya.

"Terima kasih, @chrisevans. Sejumlah momen terhebat yang pernah saya alami di teater diciptakan oleh orang ini. Beberapa tawa terkeras yang pernah saya alami berasal dari mendengar Chris bercerita — tentang apa saja. Dan dia berhasil membuat saya tertawa lagi tahun ini," tulis Ryan Reynolds.

 

3 dari 7 halaman

2. Kesan Misterius

Potret selanjutnya menyorot Chris Evans dari kejauhan dengan tubuh terbalut kain. Pada awal kemunculan, wajah Chris Evans tak diperlihatkan hingga ia menyingkap kainnya. Ryan Reynolds menekankan, perpisahan terhadap karakter Human Torch versi Chris Evans, dilakukan di film ini.

"Chris adalah salah satu bintang film yang sebenarnya lebih baik dari yang kalian harapkan. Dan orang-orang menjunjung standar yang sangat tinggi padanya. Dia yang terbaik. Bagian dari tema film ini adalah mengucapkan selamat tinggal...," ia memberi tahu.

 

4 dari 7 halaman

3. Tetap Kalem Dekat Deadpool

Potret selanjutnya, menyorot penampilan kalem Chris Evans saat Johnny Storm bertemu Deadpool. Ryan Reynolds menyampaikan perihal perpisahan dengan karakter Johnny Storm.

"Dan salah satu anugerah dari bekerja di film ini adalah saya bisa mengucapkan selamat tinggal dengan cara saya sendiri. Melihat Johnny Storm (meski hanya sebentar) seperti melihat seseorang yang kau rindukan bangkit dari kematian dalam mimpi," ungkap Ryan Reynolds.

 

5 dari 7 halaman

4. Ketemu Hugh Jackman

Barangkali potret ini jadi momen paling langka. Akhirnya, Chris Evans bertemu Hugh Jackman dalam proyek film superhero Marvel.

"Kunjungan yang terlalu singkat dan terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Perpisahan itu sulit. Sulit mengucapkan selamat tinggal kepada Johnny Storm yang diperankan Chris Evans. Namun setidaknya kali ini kami benar-benar bisa mengucapkannya," Ryan Reynolds menjelaskan.

6 dari 7 halaman

5. Momen Bersama Emma Corrin

Ryan Reynolds lalu menyorot pertemuan Johnny Storm dengan Cassandra Nova (Emma Corin). Karisma Captain America kembali terpancar di wajah Chris Evans. Ryan Reynolds lalu menguak adegan detik-detik jelang tewasnya Johnny Storm oleh Cassandra Nova.

"Di sisi lain, hal itu tidak akan terjadi jika dia tidak mengumbar omong kosongnya kepada Cassandra. Atau jika dia tidak menusuk kulitnya dengan pisau, membiarkan organ-organnya terciprat kasar ke tanah, sementara tanah dengan rakus meminum darahnya. Itu mengerikan," ia mencuap. 

7 dari 7 halaman

6. Adegan yang Bikin Kaget Penonton

Berikutnya, Ryan Reynolds mengunggah adegan Johnny Storm panik di hadapan Cassandra Nova jelang kematiannya gara-gara mulut ember Deadpool. Ryan Reynolds menyampaikan kalimat perpisahan kepada Johnny Storm dengan gaya humor gelap. 

"Jonathan Lowell Spencer Storm: Kami mencintaimu. Di mana pun kamu berada, aku yakin kamu berkembang pesat. #FlameOff," pungkas Ryan Reynolds.

Tambahan: Selain foto-foto di atas, Ryan Reynolds juga mengunggah foto properti yang dijadikan sebagai jasad Johnny Storm setelah tewas dikuliti oleh Cassandra Nova. Mohon maaf, kami tak bisa menampilkannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.